Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

Haryanto Tak Grusa-grusu Menyikapi Restu DPC PDIP Pati Soal Duetnya dengan Arifin di Pilkada 2017



Reporter:    /  @ 16:55:02  /  19 Februari 2016

    Print       Email
Bupati Pati Haryanto, Saiful Arifin, Ketua DPC PDIP Pati Ali Badrudin dan kader PDIP bersalaman bersama. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Bupati Pati Haryanto, Saiful Arifin, Ketua DPC PDIP Pati Ali Badrudin dan kader PDIP bersalaman bersama. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Kalau Saiful Arifin buka-bukaan terkait dengan dukungan DPC PDIP Pati yang merestui pasangan Haryanto-Arifin, Bupati Pati Haryanto justru memilih untuk menunggu hasil dari rekomendasi DPP PDIP.

“Kalau ada tokoh muda dari kalangan pengusaha yang mau terjun di dunia politik, kami respon dan apresiasi dengan baik. Namun, semuanya kita serahkan kepada DPP PDIP yang berwenang memberikan rekomendasi,” ujar Haryanto kepada MuriaNewsCom, Jumat (19/2/2016).

Bahkan, Haryanto mengibaratkan bila keduanya saat ini tengah “melamar” PDIP bersama dengan Arifin. Diterima atau tidak, lanjutnya, itu sudah menjadi kewenangan DPP PDIP.

“Ibaratnya, kita ini melamar. Mudah-mudahan doa restu dikabulkan. Semuanya sepenuhnya kita kembalikan dengan DPP. Kami akan meresponsnya dengan baik,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Pati Ali Badrudin mengatakan, usai penjaringan yang berakhir hari ini akan dilanjutkan dengan penyerahan berkas kepada DPP PDIP di Jakarta pada 29 Februari 2016.

“Rekomendasi itu berdasarkan survey yang dilakukan sebuah lembaga independen. Setelah itu, baru rekomendasi akan muncul,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Baca Juga : Arifin Klaim DPC PDIP Pati Restui Dirinya Berpasangan dengan Haryanto

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →