Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

Arifin Klaim DPC PDIP Pati Restui Dirinya Berpasangan dengan Haryanto



Reporter:    /  @ 15:25:03  /  19 Februari 2016

    Print       Email
Haryanto dan Saiful Arifin terlihat mesra usai mengembalikan formulir penjaringan bakal calon bupati dan wakil di DPC PDIP Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Haryanto dan Saiful Arifin terlihat mesra usai mengembalikan formulir penjaringan bakal calon bupati dan wakil di DPC PDIP Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Pengakuan mengejutkan muncul dari Saiful Arifin, seorang pengusaha asal Desa Mojoagung, Kecamatan Trangkil saat mengembalikan formulir penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati Pati di Sekretariat DPC PDIP, Jumat (19/2/2016).

Arifin mengaku, DPC PDIP Pati mendukungnya sebagai Calon Wakil Bupati Pati berpasangan dengan Haryanto. Kendati demikian, hal itu masih belum bisa dipastikan karena kewenangan untuk menetapkan calon bupati dan wakilnya ada di tangan DPP PDIP, bukan DPC PDIP Pati.

“Kita sudah berusaha semaksimal mungkin. Nanti kita berusaha usul supaya DPP PDIP merestui kita. Namun, kenyataannya saat ini teman-teman di daerah sudah mendukung kita,” ujar Arifin saat ditanya MuriaNewsCom.

Salah satu alasan Arifin ngotot pilih Haryanto sebagai pasangannya, karena Haryanto dinilai berhasil membangun Kabupaten Pati selama empat tahun ini. Ia juga menilai investasi dan pembangunan di Pati berkembang pesat.

“Kelebihan dan kekurangan seorang pemimpin memang wajar. Tapi, saya melihat Pak Haryanto banyak kelebihannya dalam memimpin Pati. Kita patut pertahankan, kalau perlu ditingkatkan,” imbuhnya.

Editor : Kholistiono

Baca juga : Saiful Arifin Dikawal Ratusan Simpatisan untuk Kembalikan Formulir Balon Wakil Bupati Pati

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →