Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Mobil Boks yang Diseruduk Truk Pengangkut Kayu di Jalur Lingkar Kudus Malah Kabur



Reporter:    /  @ 14:30:50  /  19 Februari 2016

    Print       Email
Truk pengangkut kayu yang mengalami kecelakaan diderek untuk dibawa ke Satlantas Polres Kudus (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Truk pengangkut kayu yang mengalami kecelakaan diderek untuk dibawa ke Satlantas Polres Kudus (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Mobil boks yang diseruduk truk pengangkut kayu di Jalur Lingkar Selatan Kudus, tepatnya di Perempatan Jepang, Kecamatan Mejobo, dinilai cukup aneh. Tak meminta pertanggungjawaban karena telah ditabrak dari belakang, pengemudi mobil boks malah genjot kendaraannya untuk kabur.

M Haryono (25), sopir truk mengatakan, dirinya tak sempat mengetahui identitas mobil boks yang diseruduknya dari belakang tersebut. “Tidak tahu, dia malahan kabur. Tapi nampaknya mobilnya tidak apa-apa,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus Iptu Hartono mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut. “Baik sopir truk maupun mobil boks, semuanya selamat,” katanya.

Dia menjelaskan, kecelakaan tersebut disebabkan karena kurang konsentrasinya pengemudi truk, sehingga menabrak kendaraan yang ada di depannya. “Kami imbau, bagi para pengemudi agar lebih hati- hati dalam mengemudikan kendaraannya, apabila capek agar istirahat dan tidak melanjutkan perjalanan dulu,” ungkapnya.

Editor : Kholistono

Baca juga : Rem Blong,  Truk Pengangkut Kayu Seruduk Mobil Boks di Jalur Lingkar Selatan Kudus

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →