Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Rem Blong,  Truk Pengangkut Kayu Seruduk Mobil Boks di Jalur Lingkar Selatan Kudus



Reporter:    /  @ 13:44:17  /  19 Februari 2016

    Print       Email
Kondisi bagian depan truk pengangkut kayu yang rusak parah akibat menyeruduk mobil boks (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Kondisi bagian depan truk pengangkut kayu yang rusak parah akibat menyeruduk mobil boks (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di Jalur Lingkar Selatan Kudus, tepatnya di Perempatan Jepang, Kecamatan Mejobo.  Kecelakaan antara truk pengangkut kayu dengan mobil boks ini terjadi pada Jumat (19/2/2016).

Informasi yang dihimpun, insiden kecelakaan tersebut terjadi di lokasi traffic light Perempatan Jepang. Di mana, truk pengangkut kayu tersebut menyeruduk mobil boks berhenti yang berada di depannya. Akibatnya, bagian depan truk pengangkut kayu penyok.

M Haryono (25) sopir truk mengatakan, kecelakaan terjadi pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB. Ketika itu, dirinya mengira jika traffic light yang ada di Perempatan Jepang masih menyala hijau, tapi ternyata sudah merah. Karena, kurang konsentrasi, dirinya terkejut dan langsung menginjak rem. Tapi sial, ternyata remnya blong.

“Karena kaget, makanya saya menginjak rem, namun rem ternyata tidak berfungsi sehingga menabrak mobil boks yang ada di depan saya,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, truk dengan nomor polisi  S 9230 UA yang dikemudikan dirinya itu mengangkut beban yang cukup berat, yakni beberapa balok kayu dalam ukuran besar. Kayu ini, dibawa dari Lamongan menuju Jepara.

“Petugas kepolisian datang tiga jam kemudian, yakni sekitar jam 9.00 WIB. Setelah itu, petugas mengatur arus lalu lintas, lantaran arus sempat tersendat,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →