Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

Saiful Arifin Dikawal Ratusan Simpatisan untuk Kembalikan Formulir Balon Wakil Bupati Pati



Reporter:    /  @ 11:07:25  /  19 Februari 2016

    Print       Email
Ratusan massa pendukung Saiful Arifin menggelar konvoi dari DPC PDIP menuju Pendopo Kabupaten Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Ratusan massa pendukung Saiful Arifin menggelar konvoi dari DPC PDIP menuju Pendopo Kabupaten Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Ratusan simpatisan yang mengenakan kaos “Relawan Saiful Arifin” mengawal pengembalian formulir Bakal Calon Wakil Bupati Pati yang dilakukan Saiful Arifin di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Pati, Jumat (19/2/2016).

Mereka membawa puluhan kendaraan, mulai dari mobil hingga sepeda motor dengan mengibarkan bendera PDIP. Konvoi tersebut diamankan sekitar satu peleton pasukan keamanan dari Shabara Polres Pati.

Usai mengembalikan formulir, Saiful Arifin menggelar konvoi menuju Pendopo Kabupaten Pati untuk bertemu dengan Bupati Pati Haryanto yang diharapkan bakal menjadi pasangannya nanti.

Baca juga : Gagal Bujuk Haryanto-Budiyono Berduet, Sunarwi Nyatakan Dukungannya untuk Pasangan Haryanto-Arifin pada Pilkada 2017

Keduanya bertemu di Ruang Pringgitan yang menjadi kediaman Bupati Pati Haryanto. Mereka tampak akrab dengan didampingi sejumlah relawan yang mengawal pertemuan mereka.

“Kami mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Pati atas inisiatif sendiri. Saya berharap agar bisa berpasangan dengan Haryanto pada Pilkada Pati 2017 mendatang,” ujar Arifin di depan awak media.

Kendati keduanya belum tentu mendapatkan rekomendasi sebagai pasangan yang maju pada Pilkada 2017, tetapi Arifin optimis bisa maju bersama Haryanto. “Kita akan berusaha maksimal supaya bisa berpasangan dengan Haryanto. Tapi, lagi-lagi keputusan itu menjadi kewenangan DPP PDIP,” pungkasnya. 

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →