Loading...
You are here:  Home  >  Muria Channel  >  Artikel ini

Video – Bupati Rembang Baru Akan Buat Akun Twitter untuk Tampung Aspirasi Publik



   /  @ 20:50:30  /  18 Februari 2016

    Print       Email
Setelah resmi menjadi Bupati Rembang, Abdul Hafidz segera membuat akun twitter untuk menampung aspirasi publik. (MuriaNewsCom/Ahmad Wakid)

Setelah resmi menjadi Bupati Rembang, Abdul Hafidz segera membuat akun twitter untuk menampung aspirasi publik. (MuriaNewsCom/Ahmad Wakid)

 

MuriaNewsCom, Rembang – Setelah secara resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Bupati dan Wakil Bupati Rembang, Abdul Hafidz dan Bayu Andriyanto segera gerak cepat.

Meskipun serah terima jabatan dengan Penjabat Bupati Rembang Suko Mardiono baru akan dilakukan pada Senin (22/2/2016) mendatang. Namun, Bupati dan Wakil Bupati Rembang periode 2016-2021 itu mulai mengantor pada Kamis (18/2/2016) pagi.

Dari pantauan MuriaNewsCom, keduanya sibuk menemui satu per satu tamu dari berbagai kalangan yang hendak menemui mereka. Para tamu istimewa tersebut, mengantri untuk bisa berbincang dengan Abdul Hafidz dan Bayu Andriyanto.

Ketika disambangi awak media, Hafidz mengaku hendak memberikan pelayanan kepada publik melalui twitter. Namun, ia baru akan membuat akun twitter pribadi pekandepan. Ia berharap, nantinya masyarakat bisa menyampaikan aspirasi melalui twitter.

”Saya secara pribadi akan buka twitter. Nanti panjenengan bisa mengakses semua informasi dari saya. Silahkan masyarakat memberikan aspirasi melalui twitter saya. Tapi ini belum buat, mungkin pekan depan,” ungkap Hafidz.

Ia menilai twitter merupakan media komunikasi yang cepat, tepat, dan effisien untuk menyampaikan aspirasi masyarakat. ”Memang tuntutan ya, tidak bisa dihindari. Itu merupakan cara yang baik untuk berkomunikasi lebih cepat, tepat, dan effisien,” tandasnya.

Penggunaan twitter oleh kepala daerah di wilayah Jawa Tengah merupakan instruksi langsung dari Gubernur Ganjar Pranowo. Ganjar mengharuskan setiap kepala daerah melek terhadap sosmed terutama twitter sebagai media penyampaian aspirasi publik.

Editor : Titis Ayu Winarni

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →