Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

Seorang Ibu Terseret Arus di Sungai Gembong Pati



Reporter:    /  @ 11:47:58  /  18 Februari 2016

    Print       Email
Sejumlah tim melakukan penyisiran di sepanjang sungai untuk mencari korban terseret arus sungai. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Sejumlah tim melakukan penyisiran di sepanjang sungai untuk mencari korban terseret arus sungai. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Seorang ibu berusia 45 tahun bernama Parni, warga Dukuh Domo RT 3 RW 1, Desa Glagahkasihan, Kecamatan Gembong terseret arus di sungai setempat, Rabu (17/2/2016) sore.

Sejumlah Tim SAR dikerahkan sore itu juga untuk mencari korban, tetapi hasilnya nihil. Sampai akhirnya Kapolsek Gembong AKP Sugino menginstruksikan untuk berhenti melakukan pencarian pada malam hari, tetapi dilanjutkan pada Kamis (18/2/2016).

Hari ini, sedikitnya ada 10 tim dengan 70 personel Tim SAR yang ikut melakukan pencarian korban dengan melakukan susur sungai. Mereka tergabung dalam Tim Polsek Gembong, Tim Shabara Polres Pati, Tim Kodim 0718/Pati, Tim Palupi dan Bakorwil, RAPI, Basarnas, Tim Bintek Pati Angkatan 2015, Tim Muhammadiyah, dan relawan warga desa.

“Semalam kita sudah mencoba untuk melakukan pencarian, hasilnya nihil. Siang ini kami bersama puluhan relawan bergabung untuk melakukan pencarian di sepanjang sungai, di mana korban terpeleset dan terbawa arus,” ujar Anang Afiyana Firdaus, relawan dari Bakorwil I Pati kepada MuriaNewsCom.

Sampai berita ini turun, jenazah korban masih belum ditemukan dan puluhan relawan masih melakukan penyusuran di sepanjang sungai hingga Desa Pohgading.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →