Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Danrem Makutarama Ikuti Pengajian Rutin di Gebog Kudus



Reporter:    /  @ 21:17:25  /  17 Februari 2016

    Print       Email
Danrem 073 Makutarama Kol Kav Pratama Santosa saat menghadiri pengajian rutin yang digelar PR Sukun, di Kecamatan Gebog, Kudus, Rabu (17/2/2016) malam.(Istimewa)

Danrem 073 Makutarama Kol Kav Pratama Santosa saat menghadiri pengajian rutin yang digelar PR Sukun, di Kecamatan Gebog, Kudus, Rabu (17/2/2016) malam. (Istimewa)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Pengajian yang digelar PR Sukun di Dukuh Ngemplak, Desa Gebog, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, pada Rabu (17/2/2016) malam, diikuti oleh tamu istimewa.
Tamu istimewa itu adalah Danrem 073/Makutarama Kol Kav Pratama Santoso. Danrem terlihat berbaur dengan seluruh peserta pengajian, yang digelar di kompleks makam keluarga besar Wartono tersebut.

Didampingi sang istri, danrem terlihat khusyuk mengikuti setiap sesi acara yang digelar. Selain keluarga besar Wartono, terlihat hadir undangan lainnya yang memenuhi areal lokasi acara.

Danrem sendiri datang sekitar pukul 18.30 WIB. Dia langsung menuju ke lokasi acara, dengan didampingi Dandim 0722 Kudus Letkol Arh M Ibnu Sukelan, dan rombongan lainnya.

Menurut informasi, danrem memang sudah beberapa kali mengikuti kegiatan serupa yang digelar di sana. Ini dilakukan sebagai salah satu bentuk dari upaya menjalin silahturrahmi, juga sebagai salah satu upaya menjaga kondusivitas wilayah.

Editor: Merie

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →