Loading...
You are here:  Home  >  Peristiwa  >  Artikel ini

Pengendara Scoopy Berjas Hujan Tewas Ditabrak Truk di Rembang



   /  @ 21:06:32  /  17 Februari 2016

    Print       Email
Ilustrasi

Ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Rembang – Seorang pengendara Honda Scoopy tewas mengenaskan setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Pantura depan SMP Negeri 1 Kragan Kabupaten Rembang, Rabu (17/2/2016) subuh sekira pukul 04.00 WIB.

Korban diketahui bernama Ikhsanul Latif (20) warga Desa Sumbermulyo, Kecamatan Kragan, Rembang. Diduga korban tewas karena terlibat tabrakan dengan kendaraan besar berupa truk. Saat proses evakuasi korban masih mengenakan jas hujan.

Kasat Lantas Polres Rembang, AKP Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi mengatakan kendaraan yang terlibat kecelakaan dengan korban belum terlacak karena minimnya keterangan dan saksi. Namun, pihaknya menduga, pengendara Honda Scoopy K 6424 UM kaget sebab kendaraan di depannya mengurangi kecepatan secara tiba-tiba.

“Kemungkinan korban terlibat tabrakan dengan truk berdasarkan bekas cat warna hijau yang menempel di setang sepeda motor,” ungkapnya ketika dihubungi MuriaNewsCom.

Terkait kronologi kecelakaan, menurutnya korban melaju dari arah barat ke timur. Karena posisi kendaraannya membujur ke timur. “Berdasarkan olah TKP, korban kemungkinan melaju dari arah barat ke timur. Namun, korban terlempar hingga ke sisi selatan jalan,” jelasnya.

Meski sempat dilarikan ke Pukesmas terdekat, namun nyawa korban tidak tertolong. Penyebab korban meninggal dunia, lanjut Ghifar, akibat luka robek pada dahi serta luka pada leher dan kaki.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →