Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Pemerintah Pusat Lirik Pariwisata Blora



   /  @ 19:39:11  /  17 Februari 2016

    Print       Email
Komplek Taman Tirtonadi Kedung Jenar Blora. (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

Komplek Taman Tirtonadi Kedung Jenar Blora. (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

 

MuriaNewsCom, Blora – Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pariwisata melirik potensi wisata yang ada di Kabupaten Blora. Sugiyanto, Kepala Bidang Pariwisata, Dinas Perhubungan Pariwisata Kebudayaan Komunikasi dan Informatika (DPPKKI) Blora mengungkapkan, Blora menyiapkan dua destinasi yang nantinya dijadikan sebagai site destinasi.

Dalam hal tersebut, pihak Kementerian Pariwisata berkunjung langsung ke Blora untuk mengetahui potensi pariwisata yang ada.

”Kami menyajikan list kebutuhan data dan dokumen tentang dua destinasi wisata di Blora,” ujar Sugiyanto kepada MuriaNewsCom, Rabu (17/02/2016).

Kementerian Pariwisata nantinya akan mensurvei langsung ke dua destinasi tersebut. Yakni, Taman Tirtonadi dan Pemandian Sayuran. Dalam hal ini, Kementerian Pariwisata akan melakukan penyusunan proposal investasi pariwisata yang ada di Kabupaten Blora.

Tujuan dari program tersebut, Sugiyanto menambahkan, nantinya pariwisata yang ada di Blora di promosikan oleh Kementerian Pariwisata. Sehingga, dapat mengundang investor untuk mengelola pariwisata tersebut.

Sugiyanto juga menuturkan, dalam mendukung program tersebut pihaknya mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan. Di antaranya, informasi untuk disajikan mengenai peluang investasi pariwisata dan memberikan gambaran umum tentang bisnis, potensi, dan permasalahannya. ”Intinya bisa mengundang investor,” tandas Sugiyanto.

Editor : Titis Ayu Winarni

 

Baca juga :

Dinding Kalinanas, Jadi Tempat Wisata Memukau Dibalik Hutan Blora 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →