Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Rembang  >  Artikel ini

3 Hantu Ini Sering Muncul Tiba-tiba di Jalur Pantura di Rembang



   /  @ 18:14:31  /  17 Februari 2016

    Print       Email
Kecelakaan maut di Jalur Pantura Purworejo Kaliori Rembang, Jumat (27/11/2015) lalu. (MuriaNewsCom/Ahmad Wakid)

Kecelakaan maut di Jalur Pantura Purworejo Kaliori Rembang, Jumat (27/11/2015) lalu. (MuriaNewsCom/Ahmad Wakid)

 

MuriaNewsCom, Rembang – Tempat terjadinya kecelakaan yang menewaskan pengendara sering kali dianggap sebagai tempat angker. Salah satu tempat yang dianggap angker di Rembang adalah ruas jalan yang terletak di sebalah barat Musala Babussalam Al Yasmani Purworejo, Rembang.

Bahkan, di tempat ini bukan hanya sekali atau dua kali saja terjadi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan para pengguna jalan. Sebut saja, kecelakaan yang menewaskan tiga orang sekaligus, Jumat (27/11/2015) lalu. Kemudian disusul dengan tewasnya seorang polisi di lokasi yang sama pada Sabtu (28/11/2015) tahun kemarin.

Belum lagi, tentang mobil polisi yang berjalan sendiri sehingga menabrak sepeda motor ketika olah tempat kejadian perkara, dua jam setelah kecelakaan yang menewaskan seorang polisi yang terlindas trailer. Sontak saja, keangkeran lokasi itu menjadi buah bibir bagi warga sekitar.

Salah satu warga yang mengakui keangkeran lokasi itu adalah Endang Kismiati. Perempuan yang juga pemilik warung yang terletak tepat di tepi lokasi beberapa kecelakaan maut itu menuturkan, selama 40 hari setelah kecelakaan hampir setiap malam, ia mendengar ada suara minta tolong dari rongsokan trailer yang berada di lahan milik mertuanya.

“Sebelum 40 hari, saya hampir setiap malam mendengar teriakan tolong… tolong…!! dari rongsokan trailer yang sopirnya meninggal karena terjepit saat kejadian. Sebelum kecelakaan itu, biasanya jam tiga dini hari, saya sudah bangun dan ke warung ini. Tapi setelah kejadian, saya tidak berani karena sering mendengar suara itu. Namun setelah 40 hari, sudah tidak mendengar lagi,” ungkapnya ketika berbincang dengan MuriaNewsCom, Rabu (17/2/2016).

Selain itu, pernah juga ada seorang pelanggannya mengatakan bahwa ada tiga sosok asing yang berdiam diri di depan warungnya, namun sejurus kemudian ketika pelanggannya itu menoleh ketiganya sudah tidak ada. Pengakuan tersebut, ternyata menurut Endang tidak hanya disampaikan oleh seorang pelanggan saja.

“Pernah juga ada pelanggan yang cerita melihat tiga orang duduk di depan warung ketika sudah tutup. Terus saya bilangin, ‘itu mungkin sopir atau pengendara yang istirahat’. Namun, orangnya malah ngotot, ‘nggak ya bu, lha wong tidak ada truk atau sepeda motornya kok’. Meski saya takut, saya tetap membantah, ‘mungkin pejalan kaki yang istirahat’. Malah orang itu bilang, ‘setelah saya menengok sebentar saja, ketiganya sudah hilang’. Itu yang bilang bukan hanya satu orang saja,” kenang Endang.

Ia mengaku bersyukur, karena sejak kemarin hingga hari ini rongsokan trailer dan truk maut yang berada tepat di samping barat warungnya mulai diangkuti oleh pemilik masing-masing. Padahal sudah dua bulan lebih rongsokan bangkai kendaraan itu di lahan milik keluarga Endang. Bahkan, hingga ada yang mencuri ban trailer dan truk maut itu.

“Alhamdulillah sudah diambil pemiliknya. Semoga nantinya, cerita-cerita seram itu tidak ada lagi. Lahan akan ditanami Jagung,” tandasnya.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga :
4 Tempat Angker Rembang Ini Amat Menakutkan Warga

Hantu Cantik di Tikungan di Rembang Siap Menakutimu

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →