Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

Ketua Komisi B DPRD Pati Koko Ambil Formulir Bakal Calon Wakil Bupati Pati



Reporter:    /  @ 17:52:32  /  17 Februari 2016

    Print       Email
Ketua Komisi B DPRD Pati Sutarto Oenthersa mengambil formulir sebagai bakal calon wakil bupati Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Ketua Komisi B DPRD Pati Sutarto Oenthersa mengambil formulir sebagai bakal calon wakil bupati Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Ketua Komisi B DPRD Pati Sutarto Oenthersa atau yang akrab disapa Koko mengambil formulir pada penjaringan bakal calon Wakil Bupati Pati di Sekretariat PDIP Perjuangan Pati, Rabu (17/2/2016).

Pria yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPC PDIP Pati tersebut mengaku memberanikan diri untuk mengambil formulir bakal calon wakil bupati Pati.

Baca juga : Sudewa Mantan Anggota DPR RI Mantap Jadi Bakal Calon Bupati Pati di PDIP 

”Saya memberanikan diri untuk maju sebagai Wakil Bupati Pati pada penjaringan bakal calon bupati-wakil di partai saya sendiri. Sebagai kader, saya ingin ikut berkontribusi,” ujar Koko saat dimintai keterangan MuriaNewsCom.

Ketua DPC PDIP Pati Ali Badrudin mengaku bangga dengan dua kader partai internal yang sudah mendaftarkan diri pada penjaringan bakal calon Bupati Pati dan Wakil Bupati. ”Kader PDIP sudah ada dua yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati,” tuturnya.

Ia berharap agar kader internal partai masih ada yang mendaftarkan diri pada penjaringan yang berakhir pada 19 Februari 2016 mendatang. Pasalnya, dari sembilan tokoh yang saat ini mendaftarkan diri baru ada dua tokoh yang berasal dari kader internal partai.

Editor : Titis Ayu Winarni

Baca juga : Pilkada Pati 2017 Diperkirakan Dilakukan Pertengahan Februari

Semakin Panas! Giliran Haryanto Merapat ke PDIP untuk Maju di Pilkada Pati 2017

KPU Pastikan Juknis Pilkada Pati 2017 Selesai Awal Maret 2016

Budiyono Enggan “Berduet” dengan Haryanto pada Pilkada Pati 2017

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →