Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Saat Istighosah, Bupati Sebut Kasus Sabu di Jepara ‘Tampar Mukanya’



Reporter:    /  @ 12:24:06  /  17 Februari 2016

    Print       Email
Istighosah yang digelar di Pendapa Kabupaten Jepara.  (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

Istighosah yang digelar di Pendapa Kabupaten Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Pejabat di lingkungan Pemkab Jepara bersama warga melakukan doa bersama di Pendapa Kabupaten Jepara, Selasa (17/2/2016) malam. Mereka berdoa melalui istighosah dan dilanjutkan pengajian Minggu Paing.

“Harapannya, melalui berbagai kegiatan pendidikan agama, mampu memberikan pendidikan dasar keagamaan yang kuat bagi generasi kedepan. Sehingga, pada akhirnya dapat menjauhkan Jepara dari musibah dan mewujudkan daerah yang aman dan tenteram,” ungkap Ahmad Marzuqi, Bupati Jepara.

Dia menjelaskan, semua upaya ini bertujuan mewujudkan Ukhuwah Islamiyah sekaligus pembinaan umat dalam peningkatan ibadah kepada Allah. Dia  menekankan pentingnya pendidikan menuju akhakhul karimah, keimanan dan ketakwaan.

“Apalagi  menyikapi  perkembangan zaman dan maraknya penyakit masyarakat saat ini. Hingga kejadian terakhir yang menampar muka kita semua dengan  ditemukannya  gudang tempat penyimpanan ratusan kilogram sabu. Peringatan ini harus kita ambil hikmah dan dijadikan pelajaran kedepan, agar jangan sampai terlena,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, juga ada tausiah dari MUI Jepara yang diisampaikan KH. Musta’in. Dalam hal ini, dirinya mengajak untuk mewaspadai maraknya aliran sesat di Kabupaten Jepara, yakni dengan cara mendalami ilmu agama secara penuh.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →