Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Setan Jebak Sepeda Motor di Hutan Jati



Reporter:    /  @ 21:45:03  /  16 Februari 2016

    Print       Email
Misteri Kuntilanak Bonceng Sepeda Motor http://www.murianews.com/2016/01/19/68559/misteri-kuntilanak-bonceng-sepeda-motor.html

ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Kudus – Pengalaman mistis hampir dialami oleh sebagian besar orang. Seperti yang dialami oleh salah satu warga berikut ini.

Perkenalkan saya Herman, warga Padurenan, Kecataman Gebog, Kudus. Saya ingin menceritakan kisah mistis yang saya alami bersama istriku di sekitar hutan jati. Tepatnya dari arah Purwodadi ke Blora.

Ketika itu, saya dan istri lagi merantau ke Karawang, Jawa Barat. Waktu itu sekitar habis maghrib, tepatnya sehabis buka puasa Bulan Ramadan. Istriku dapat kabar duka dari Kudus, bahwa neneknya yang berada di Blora, meninggal dunia.

Sempat kaget dan sedih karena di tempat kerja kami sedang tidak ada orang. Pasti akan susah untuk minta izin pulang ke Blora. Tapi saya beranikan diri untuk mengajukan izin ke atasan agar bisa dapat libur. Atasan mengizinkan, dengan catatan hanya salah satu dari kami yang boleh pulang ke Blora. Dengan berbagai alasan, akhirnya kami berdua bisa izin pulang ke kampung halaman istriku, Blora.

Habis sahur sekitar pukul 03.00 WIB, kami bertolak dari Karawang ke Blora dengan kendaraan sepeda motor. Kota demi kota, telah kami lalui. Baru sekitar pukul 16.00 WIB, kami tiba di Semarang. Kami istirahat sebentar sambil tanya-tanya jalur tembusan dari Semarang ke Purwodadi, tanpa harus melewati Kudus.

Begitu magrib, kami telah sampai di Purwodadi. Kami berdua mencari warung untuk berbuka puasa. Singkat cerita, perjalanan pun dilanjutkan. Semuanya terasa normal. Kendaraan kami melintasi hutan jati. Termasuk melewati permukiman warga.

Kendaraan kami berkecepatan 80-90 km per jam. Lama-lama, ada yang aneh dengan kendaraan saya. Karena dari pukul 18.00 WIB sampai pukul 20.30 WIB, perjalanan tak juga sampai. “Ibu merasakan aneh enggak? “ tanyaku kepada istri.

Namun istriku hanya diam. Dia merasa sudah merasakan itu sedari tadi. Dia hanya berpesan kepada saya untuk membaca salawat. Saya mencoba memperhatikan jalannya dengan seksama. “Lho kok lewat pom bensin ini trus. Trasa 3x lwat jln tu,” kataku dalam hati.

Tiba-tiba, badan semua jadi merinding. Langsung, saya dan istriku kembali baca salawat akhirnya keluar dari jalan yang muter-muter sampe tiga kali. Baru pukul 22.00, kami sampai di Blora. Dan keesokan harinya, saat kami kembali, hal itu tidak lagi terjadi.

Kirim cerita mistismu di MuriaNewsCom. Bisa dikirim ke email red.murianews@gmail.com. Atau ke fanspage MuriaNewsCom, atau via SMS dengan format CERITA MURIA kirim ke : 0878 3136 9213 atau 0857 2942 6988. Kami tunggu ceritamu.

Editor : Akrom Hazami

Baca Juga

Misteri Kuntilanak Bonceng Sepeda Motor 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →