Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Kapolda: Peningkatan Pengawasan Peredaran Narkoba di Jawa Tengah



Reporter:    /  @ 21:33:11  /  16 Februari 2016

    Print       Email
Kapolda Jateng Irjen Pol Nur Ali saat dimintai keterangan awak media, usai kunjungan di Mapolres Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Kapolda Jateng Irjen Pol Nur Ali saat dimintai keterangan awak media, usai kunjungan di Mapolres Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Nur Ali bakal meningkatkan pengawasan peredaran narkoba di berbagai daerah di Jawa Tengah, termasuk Pati. Hal itu dikatakan dalam kunjungannnya di Mapolres Pati, Selasa (16/2/2016).

“Kita berterima kasih kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) atas koordinasinya dengan Polda Jawa Tengah yang luar biasa hingga berhasil mengungkap kasus narkoba di Jepara,” ujarnya kepada MuriaNewsCom.

Karena itu, pihaknya akan meningkatkan pengawasan peredaran narkoba lebih ketat lagi di wilayah Jawa Tengah. “Kita akan tingkatkan lagi pengawasannya, terutama di Pelabuhan Semarang,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Pati AKBP R Setijo Nugroho mengaku ada peningkatan tren penyalahgunaan narkoba di Pati dalam beberapa tahun terakhir.

Pada awal 2016 saja, pihaknya sudah membekuk belasan pengguna dan pengedar narkoba di Pati. “Kami juga akan tingkatkan pengawasan peredaran narkoba di Pati yang berpotensi merusak masyarakat Pati,” pungkasnya.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga : Perangi Narkoba, Rumah Warga di Batealit Jepara Digerebek BNN 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →