Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

2 Rumah di Purwodadi Grobogan Ludes Terbakar



Reporter:    /  @ 21:16:38  /  16 Februari 2016

    Print       Email
Pemadaman api dilakukan saat kebakaran terjadi di Grobogan, Selasa, malam. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Pemadaman api dilakukan saat kebakaran terjadi di Grobogan, Selasa, malam. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Peristiwa kebakaran terjadi di Desa Candisari, Kecamatan Purwodadi, Selasa (16/2/2016) petang. Kebakaran yang berlangsung menjelang waktu magrib tersebut menyebabkan dua rumah warga terbakar. Masing-masing milik Sodikin dan Totok.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini. Meski demikian, dua rumah dari kayu jati itu gagal diselamatkan. Tafsir kerugian diperkirakan lebih dari Rp 100 juta.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, asap tebal kali pertama diketahui dari dari rumah Sodikin sekitar pukul 18.00 WIB. Banyaknya barang yang mudah terbakar di dalam rumah menyebabkan kobaran api cepat membesar dan menjalar ke rumah di sampingnya.

Petugas pemadam kebakaran dari BPBD yang meluncur ke lokasi cukup kesulitan memadamkan amukan si jago merah. Meski sudah mengerahkan empat armada dibantu puluhan warga, upaya pemadaman baru berhasil dilakukan sekitar pukul 20.30 WIB.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. Sejumlah warga menduga kebakaran dipicu dari konsleting listrik.

“Mengenai penyebab kebakaran belum bisa diketahui. Soalnya, keterangan dari sejumlah saksi masih. Meski begitu, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa,” kata Kasi Damkar BPBD Grobogan Sutrisno saat ditemui di lapangan.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga :

Ini Penyebab Kebakaran Tempat Pengeringan Jagung di Grobogan

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →