Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Video – Polsek Batealit Jepara Temukan Kondom Saat Razia di Tas Pemandu Karaoke



Reporter:    /  @ 21:07:13  /  16 Februari 2016

    Print       Email
Anggota Polsek Batealit menunjukkan kondom temuannya. (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman) Reporter : Wahyu Khoiruz Zaman

Anggota Polsek Batealit menunjukkan kondom temuannya. (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Jajaran Polsek Batealit, Jepara menggelar razia penyakit masyarakat. Dari hasil razia tersebut didapatkan ratusan botol berisi minuman keras (Miras). Selain itu, mereka juga menemukan sejumlah kondom dari penggeledahan yang dilakukan di tempat karaoke yang berada di Desa Bantrung, Kecamatan Batealit, Jepara.

Baca juga : Ratusan Botol Miras Disikat Polsek Batealit Jepara

Kapolsek Batealit AKP Hendro Asriyanto mengatakan, dari razia yang dilakukan, miras ratusan botol dari sejumlah merek serta mixer player disita. Selain itu didapati pula beberapa buah kondom dari dalam tas salah satu dari sejumlah pemandu karaoke (PK) yang ada di lokasi. PK dan beberapa pengunjung tempat karaoke milik Nasikun alias Mbah Tomi itu didata dan diberikan peringatan.

”Diduga kuat tempat tersebut digunakan sebagai prostitusi terselubung lantaran ditemukan beberapa alat kontrasepsi (kondom),” kata Hendro kepada MuriaNewsCom.

Menurut dia, dengan temuan kondom tersebut, memang selama ini dari informasi masyarakat, diduga kuat lokasi tersebut juga digunakan sebagai tempat praktek prostitusi. Adapun usaha pengungkapan peredaran narkoba di tempat itu gagal lantaran rencana razia sudah bocor. Usaha karaoke yang disamarkan dengan usaha penjualan kayu dan mebeler tersebut akan terus dipantau.

”Kami harapkan melalui razia ini dapat meningkatkan ketertiban dan keamanan masyarakat. Razia serupa akan terus dilakukan di wilayah hukum Batealit,” imbuhnya.

Editor : Titis Ayu Winarni

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →