Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Pelajar dan Tukang Becak di Blora Beri PR Bupati



   /  @ 21:05:18  /  16 Februari 2016

    Print       Email
Waluyo (49) warga Tegalgunung yang berprofesi sebagai tukang becak ikut menyuarakan harapan kepada pasangan Djoko Nugroho-Arief Rohman lewat selembar kertas. (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

Waluyo (49) warga Tegalgunung yang berprofesi sebagai tukang becak ikut menyuarakan harapan kepada pasangan Djoko Nugroho-Arief Rohman lewat selembar kertas. (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

 

MuriaNewsCom, Blora – Sejumlah siswa ikut andil dalam menyuarakan harapannya kepada Bupati Blora pasangan Djoko-Arief. Salah satunya Vivi, siswi kelas 3 SMK PGRI Blora mengungkapkan keinginannya kepada pasangan Bupati Blora Djoko Nugroho-Arief Rohman untuk tanggap terhadap kebutuhan modernisasi dan kemajuan teknologi.

”Kami mohon Bapak Bupati yang dilantik bisa pasang wifi di daerah pelosok. Biar kami tidak gaptek. Harapan di kertas ini kami foto dan akan kami upload di media sosial, agar Bapak Bupati tahu,” harap Vivi.

Sementara, Ricky, siswi kelas XII SMK PGRI Blora berharap agar jalan di desa bisa segera diperbaiki. Pasalnya, sampai saat ini jalanan di desa masih banyak yang harus diperbaiki. Dalam aksi menyuarakan harapannya tersebut, mereka menggunakan selembar kertas yang bertuliskan harapan mereka kepada Bupati. ”Semoga aspirasi kami didengar Bapak Bupati,” katanya.

Waluyo (49), tukang becak yang biasa mangkal di sekitar Tugu Pancasila Blora pun ikut menyuarakan aspirasinya dengan menuliskan harapan pada selembar kertas. Ia berharap kepada pasangan Djoko-Arief bisa memperhatikan nasibnya sebagai tukang becak. Menurutnya, sampai saat ini tukang becak tidak pernah mendapatkan perhatian khusus dari pemangku kebijakan di Bumi Mustika itu. ”Semoga kami diperhatikan,” harapnya singkat.

Diketahui, tulisan harapan kepada Bupati itu mereka foto dan diunggah di media sosial. Dengan harapan Bupati Blora bisa membaca dan mewujudkannya.

Editor : Titis Ayu Winarni

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →