Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Pria Nomaden Asal Merauke Papua Tewas di Pos Parkir di Kudus



Reporter:    /  @ 20:45:37  /  16 Februari 2016

    Print       Email
Petugas medis memeriksa kondisi jenazah pria asal Merauke, Papua, di RSU dr Loekmonohadi Kudus.(MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Petugas medis memeriksa kondisi jenazah pria asal Merauke, Papua, di RSU dr Loekmonohadi Kudus.(MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Pablok (65), pria nomaden kelahiran Merauke, Papua, ditemukan tewas di pos parkir ruko perbankan PJKA Ronggolawe, Kudus. Lebih tepatnya di sebelah timur Hypermart Kudus, Selasa (16/2/2016) sore.

Kapolsek Jati AKP Catur Kusuma Adhi melalui jajaran Polsek Jati Ipda Budianto mengatakan, dari data yang dihimpun polisi, pria tersebut beralamat lengkap di Desa Urumb RT 2 RW 1, Kecamatan Semangga, Kabupaten Merauke, Papua.

“Akan tetapi pria tersebut kesehariannya sebagai pekerja serabutan di Kudus sudah selama 8 tahunan. Dan untuk tempat tinggalnya sendiri dia tidak mempunyai alamat tinggal menetap. Terkadang tidur di masjid, musala, atau tempat lainya,” kata Budianto.

Dari informasi yang dihimpun MuriaNewsCom, kejadian tersebut sekitar pukul 16.30 WIB. “Matinya itu, sekitar pukul 16.30 WIB.Sementara itu, untuk kepulangan atau penguburan jenazah, pihak kepolisian akan berkoordinasi dengan pihak terkait terlebih dahulu,” ujarnya.

Sementara itu, penyebab kematian warga Merauke tersebut saat ini sudah didalami tim medis RSU dr Loekmono Hadi Kudus.

Menurut dr Elok MQ selaku pemeriksa jenazah, kondisi tubuh jenazah ini tidak ditemukan adanya luka atau kekerasan.”Namun ada gangguan pernafasan (sakit –sakitan,red),” ujarnya.

Sementara itu, petugas jaga kamar Jenazah RSU dr Loekmonohadi Kudus Rukani mengatakan berhubung jenazah ini orang luar Jawa dan tidak punya keluarga, akan diselidiki polisi dahulu.

“Setelah 3 hari tiga malam tidak ada keluarganya yang menjemput, maka kita akan menguburnya,” tegasnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →