Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Ratusan Botol Miras Disikat Polsek Batealit Jepara



Reporter:    /  @ 20:22:21  /  16 Februari 2016

    Print       Email
Anggota polisi Polsek Batealit, Jepara dalam razia penyakit masyarakat (Pekat), Senin (15/2/2016) malam ratusan miras disita. (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

Anggota polisi Polsek Batealit, Jepara dalam razia penyakit masyarakat (Pekat), Senin (15/2/2016) malam ratusan miras disita. (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Ratusan botol berisi minuman keras (Miras) disita anggota polisi Polsek Batealit, Jepara dalam razia penyakit masyarakat (Pekat), Senin (15/2/2016) malam. Ratusan botol Miras itu didapatkan dari tempat karaoke Rembulung Indah Cafe di Desa Bantrung, Kecamatan Batealit.

Kapolsek Batealit AKP Hendro Asriyanto mengemukakan, razia Pekat tersebut dilakukan untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Razia tersebut dikemas dalam rangka operasi Antik Candi dan Mina Kusuma dengan sasaran pengguna dan pengedar narkoba serta premanisme dan kejahatan lain yang meresahkan masyarakat.

”Operasi Antik Candi dilakukan sejak 5 Januari hingga 18 Februari. Sedangkan Mina Kusuma dilakukan sejak 5 Februari hingga 5 Maret mendatang,” kata Hendro kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, Cafe Rembulung Indah memang dijadikan target operasi, sebab selama ini sudah meresahkan masyarakat sekitar. Selain tetap mengoperasikan karaoke, meski Pemkab sudah melarang, juga masih terjadi peredaran miras.

”Bahkan dari penyelidikan yang kami terima, sebenarnya juga dijadikan tempat peredaran narkoba,” terang Handro.
Dari razia yang dilakukan, meski tidak mendapatkan barang bukti narkoba, miras ratusan botol dari sejumlah merek serta mixer player disita. PK dan beberapa pengunjung tempat karaoke miliki Nasikun alias Mbah Tomi itu didata dan diberikan peringatan.

Editor : Titis Ayu Winarni

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →