Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Maling Ini Rebutan Ayam Jago dengan Pemilik Rumah Sebelum Diciduk Polisi Pati



Reporter:    /  @ 19:58:30  /  16 Februari 2016

    Print       Email
http://www.murianews.com/2016/02/16/71798/akhirnya-spesialis-pencuri-ayam-asal-sidoharjo-pati-dibekuk-polisi.html

http://www.murianews.com/2016/02/16/71798/akhirnya-spesialis-pencuri-ayam-asal-sidoharjo-pati-dibekuk-polisi.html

 

MuriaNewsCom, Pati – Seorang warga Desa Pasucen, Kecamatan Trangkil, Pati, bernama Ngatmi (59) benar-benar terkejut ketika seorang maling mencoba mencuri ayam miliknya di kandang sapi, Selasa (16/2/2016) sekitar pukul 04.00 WIB.

Awalnya, Ngatmi mendengar ayamnya bersuara gaduh tidak seperti biasanya. Setelah melihat bagian kandang sapi, ternyata seorang maling berupaya mencuri ayam miliknya.

Bukannya takut, Ngatmi justru terlibat saling rebut ayam dengan si maling. Merasa dirinya terancam, sang maling pun lari terbirit-birit dan meninggalkan sepeda motornya yang diparkir di garasi truk depan rumah.

“Maling berinisial JW berusia 30 tahun yang merupakan warga Desa Sidoharjo RT 2 RW 3, Wedarijaksa merasa terancam kalau ada massa yang datang, karena terlibat saling rebut ayam dengan pemilik rumah. Akhirnya dia melarikan diri dan meninggalkan sepeda motornya,” ujar Kapolsek Wedarijaksa AKP Sulistyaningrum kepada MuriaNewsCom.

Setelah korban pencurian melaporkan ke Polsek Wedarijaksa, akhirnya sang maling berhasil ditangkap hanya dalam hitungan jam. Alat bukti berupa dua ekor ayam jago dan sepeda motor milik pelaku pun diamankan di Mapolsek Wedarijaksa.

“Dari pengakuan pelaku, dia pernah mencuri sebanyak 12 kali dengan rincian mencuri ayam sebanyak sembilan kali, sandal satu kali, mencuri ikan di tempat pelelangan ikan (TPI) sekali, dan mencuri HP di daerah Sumatera satu kali,” tambahnya.

Saat ini, kasus tersebut sudah ditangani Unit Reserse dan Kriminal Polsek Wedarijaksa. Kerugian yang dialami korban ditaksir sekitar Rp 100 ribu.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga : Akhirnya, Spesialis Pencuri Ayam Asal Sidoharjo Pati Dibekuk Polisi

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →