Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Pembunuh Sadis Nenek di Rembang Diduga Orang Dekat



   /  @ 19:18:45  /  16 Februari 2016

    Print       Email
Warga Desa Pamotan berdesak-desakkan menyaksikan pihak kepolisian melakukan olah kejadian tempat perkara, Senin (15/2/2016). (MuriaNewsCom/ Ahmad Wakid)

Warga Desa Pamotan berdesak-desakkan menyaksikan pihak kepolisian melakukan olah kejadian tempat perkara, Senin (15/2/2016). (MuriaNewsCom/ Ahmad Wakid)

 

MuriaNewsCom, Rembang – Misteri pembunuhan nenek Patmi Rahayu (65) yang mayatnya ditemukan membusuk di kamarnya, Senin (15/2) masih belum terungkap. Warga menduga pelaku pembunuhan sadis tersebut merupakan orang dekat dari korban.

Salah satu warga Dusun Palan, Desa/Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang yang enggan disebutkan namanya mengatakan, pelaku pembunuhan kemungkinan besar adalah orang yang biasa keluar masuk rumah dan mengetahui aktivitas sehari-hari korban.

“Kalau melihat semua kronologisnya, tidak ada kerusakan, kematiannya, itu kok seperti orang dekat yang melakukannya. Orang yang tidak mengenal lingkungan, untuk masuk ke dalam rumah tentu akan merusak pintunya. Kalau saya mengira pelakunya itu orang terdekat,” ungkapnya, Selasa (16/2/2016).

Ia menduga, kejadian tragis tersebut terjadi pada hari Sabtu pagi sekira pukul 11.00 WIB. Sebab barang belanjaan korban masih berada di depan pintu sampai polisi mengecek dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Sementara itu, menantu korban, Sugito menduga pelaku membuntuti korban sepulang dari pasar kemudian melancarkan aksinya ketika korban baru memasuki rumahnya. “Kalau dugaan saya, pelaku membuntuti dari pasar. Kemudian setelah memasuki rumah, pelaku melakukan itu dan kabur dengan membawa kuncinya,” ujarnya.

Berbagai spekulasi dari warga mencuat, sebab pihak kepolisian belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait kasus pembunuhan nenek Patmi ini. Warga berharap agar pelaku pembunuhan sadis yang juga diduga merampok barang berharga korban, segera ditangkap.

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat nenek Patmi Rahayu warga dukuh Palan RT 3 RW1 Desa Pamotan Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang ditemukan dalam kondisi membusuk, Senin ( 15/2/ 2016). Selain itu, korban ditemukan oleh warga dengan sebagian kepala dan mulutnya dilakban.

Editor: Akrom Hazami

Baca juga :
Nenek Tewas dengan Mulut dan Kepala Dilakban di Rembang

Perhiasan dan Sepeda Motor Milik Nenek yang Tewas, Raib

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →