Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Akhirnya, Spesialis Pencuri Ayam Asal Sidoharjo Pati Dibekuk Polisi



Reporter:    /  @ 17:58:32  /  16 Februari 2016

    Print       Email
Petugas Polsek Juwana mengamankan barang bukti sepeda motor yang digunakan mencuri JW. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Petugas Polsek Juwana mengamankan barang bukti sepeda motor yang digunakan mencuri JW. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Spesialis pencuri ayam berisial JW (30) asal Desa Sidoharjo, RT 2 RW 3, Kecamatan Wedarijaksa, Pati berhasil dibekuk jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Wedarijaksa, Selasa (16/2/2016).

JW dibekuk, setelah mencuri ayam milik Ngatmi (59) di Desa Pesucen, RT 1 RW 1, Kecamatan Trangkil.

”Pelaku kami tangkap, setelah adanya laporan dari masyarakat Desa Pasucen kepada kami sekitar pukul 06.00 WIB. Pelaku sendiri melancarkan aksi mencuri ayam sekitar pukul 04.00 WIB menjelang Subuh,” ujar Kapolsek Wedarijaksa AKP Sulistyaningrum kepada MuriaNewsCom.

Tak butuh waktu lama, petugas kepolisian berhasil melacak keberadaan maling dan langsung ditangkap di rumahnya hari ini juga.

”Sepeda motor yang digunakan pelaku tertinggal di rumah korban, karena maling buru-buru melarikan diri saat kepergok penghuni rumah. Dari situ, kami langsung melakukan pelacakan dan pelaku berhasil kami tangkap di rumah sendiri,” tambahnya.

Dari penangkapan itu, polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti ayam jago sebanyak dua ekor dan sepeda motor Yamaha Vega R dengan nomor polisi B 3032 TPW yang digunakan alat transportasi dalam melakukan aksi pencurian.

Editor : Titis Ayu Winarni

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →