Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Masyarakat Blora Harapkan Bupati yang Akan Dilantik Besok Mampu Memanajemeni Pasar Tradisional dengan Baik



   /  @ 13:45:54  /  16 Februari 2016

    Print       Email
Rumah dinas Bupati Blora, sebentar lagi Djoko Nugroho kembali resmi menghuni rumah tersebut. (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

Rumah dinas Bupati Blora, sebentar lagi Djoko Nugroho kembali resmi menghuni rumah tersebut. (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

 

MuriaNewsCom, Blora – Masyarakat Blora sangat berharap kepada Bupati incumbent yang kembali menunjukkan taringnya pada Pilkada 9 Desember 2015 silam. Abdul hakim, ketua paguyuban pedagang pasar Jepon mengungkapkan, dirinya berharap agar Bupati yang jadi untuk kedua kalinya itu, mampu memanajemeni dengan baik perihal pasar tradisional yang ada di Blora.

Hal ini dikarenakan, pasar tradisional masih sangat dibutuhkan bagi masyarakat Blora dalam memenuhi segala kebutuhan. ”Mempunyai kebijakan yang pro rakyat, artinya, melindungi pasar tradisional agar bisa bersaing dengan pasar modern,” jelas Abdul Hakim kepada MuriaNewsCom (16/02/2016)

Sementara, Heri Purnomo, warga kelurahan Kunden Blora berharap agar Bupati serta wakil Bupati Blora yang dilantik nantinya bisa menepati janji semasa kampanye. Seperti memprioritaskan infrastruktur akses jalan yang ketika kampanye menjadi janji pasangan Djoko-Arief.

”Yang pasti semua yang telah dijanjikan akan kita tagih, dan semoga Bupati dan wakil Bupati diberi kekuatan dan amanah dalam memimpin Blora dan mampu menjadikan Blora menjadi semakin baik,” harapnya.

Dijadwalkan, Rabu (17/02/2016) bersamaan dengan 17 kepala daerah baik Bupati maupun Walikota  se Jawa Tengah akan dilantik secara serentak secara bersamaan oleh Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang.

Editor : Titis Ayu Winarni

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →