Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

PDIP jadi Rebutan Tokoh Nyalon Bupati di Pati



Reporter:    /  @ 18:10:34  /  16 Februari 2016

    Print       Email
Petugas DPC PDI-P Pati tengah melakukan proses verifikasi berkas bakal calon bupati yang sudah dikembalikan. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Petugas DPC PDI-P Pati tengah melakukan proses verifikasi berkas bakal calon bupati yang sudah dikembalikan. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Bursa pencalonan bakal Bupati Pati dan Wakil Bupati Pati pada Pilkada Pati 2017 semakin ramai. Per 16 Februari 2016 saja, sudah ada 8 tokoh yang ikut agenda penjaringan yang dilakukan PDI Perjuangan.

Dari delapan orang yang mengambil formulir, tiga orang di antaranya sudah mengembalikan formulir. Salah satunya, Budiyono, Haryanto dan Ampri Sodiqin.

Ketiganya mengambil dan mengembalikan formulir sebagai bakal calon Bupati Pati. Kendati begitu, tokoh yang ikut penjaringan diperkirakan bakal bertambah untuk tiga hari ke depan.

“Pendaftaran masih tiga hari lagi sampai pada 19 Februari 2016 mendatang. Kemungkinan masih ada lagi yang mendaftarkan diri,” ujar Ketua DPC PDIP Pati Ali Badrudin kepada MuriaNewsCom, Selasa (16/2/2016).

Ia mengatakan, kedelapan tokoh yang ikut penjaringan, antara lain Budiyono yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Pati, Haryanto (Bupati Pati), Saiful Arifin (pengusaha), Ampri Shodiqin (pejabat BUMN), Sadewa (pengusaha dan anggota DPR RI), Novi Eko Yulianto (pengusaha), Endro Dwi Cahyono (pengusaha), dan Budiyono dari kalangan pengusaha.

Editor : Akrom Hazami

 

Baca juga :
Semakin Panas! Giliran Haryanto Merapat ke PDIP untuk Maju di Pilkada Pati 2017

Pilkada Pati 2017 Diperkirakan Dilakukan Pertengahan Februari

Budiyono Enggan “Berduet” dengan Haryanto pada Pilkada Pati 2017

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →