Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

Bocah Ini Tewas di Bendungan Sungai Tambahmulyo Pati karena Tak Bisa Berenang



Reporter:    /  @ 21:35:46  /  15 Februari 2016

    Print       Email
Korban saat dibawa ke masjid setempat, sebelum dibawa ke rumah duka. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Korban saat dibawa ke masjid setempat, sebelum dibawa ke rumah duka. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Agus Lauful Mahfud (14), bocah asal Desa Tambahmulyo, Kecamatan Jakenan, Pati meninggal dunia setelah mencoba untuk mandi di bendungan sungai setempat dengan kedalaman tiga meter, Senin (15/2/2016).
Padahal, bocah dengan tinggi badan 155 cm tersebut tidak bisa berenang. Akibatnya, setelah terjun untuk mandi, bocah malang itupun tenggelam.

“Dari informasi yang dihimpun, anak itu loncat dari atas bendungan untuk mandi. Karena tidak bisa berenang, akhirnya tenggelam. Teman-teman korban yang berjumlah lima orang langsung meminta tolong kepada warga setempat,” ujar Kapolres Pati AKBP R Setijo Nugroho kepada MuriaNewsCom.

Sontak, warga berbondong-bondong mencari korban yang sudah tenggelam. Setelah satu jam dicari, korban ditemukan sudah meninggal dalam keadaan telungkup di dasar air. “Setelah korban ditemukan, langsung dibawa ke masjid. Selanjutnya, korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” tuturnya.

Petugas medis dari Puskesmas Jakenan dr Sutini mengatakan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan dalam tubuh korban. Dengan begitu, kematian bocah yang sebentar lagi mengikuti ujian sekolah tersebut dinyatakan kehabisan napas lantaran tenggelam di sungai sedalam tiga meter.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga : Bocah Asal Tambahmulyo Pati Tewas Tenggelam di Bendungan Sungai

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →