Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Anak Korban: Mardikun Dihukum Langsung sama Allah



Reporter:    /  @ 21:21:20  /  15 Februari 2016

    Print       Email
Keluarga korban menyaksikan persidangan Mardikun beberapa bulan yang lalu. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Keluarga korban menyaksikan persidangan Mardikun beberapa bulan yang lalu. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Siska, puteri pasangan suami istri bernama Sukarman dan Suparni yang dibunuh Mardikun bersama dua rekannya, menggunakan racun jenis sianida angkat bicara soal meninggalnya Mardikun karena penyakit darah tinggi pada Minggu (14/2/2016).

“Hukuman pidana seumur hidup yang diberikan Mardikun sebetulnya sudah setimpal, karena dia tega membunuh kedua orang tua sekaligus dalam waktu yang sama,” ujar Siska saat dihubungi MuriaNewsCom, Senin (15/2/2016).

Baca juga :  Keluarga Korban Puas Hakim Putuskan Hukuman Seumur Hidup, Mardikun Cs Saling Pukul
Kendati begitu, Siska menilai bila ketiga pelaku pembunuhan orang tuanya itu memang layak dihukum mati. “Hukumannya mestinya memang hukuman mati. Sekarang Allah sudah menghukum mati Mardikun,” tuturnya.

Ia mengatakan, dirinya dengan kedua adiknya menjadi yatim piatu setelah kedua orang tuanya meninggal dunia diracun Mardikun, Sumarno dan Eko Sutaryo.

“Doa kami sebagai anak-anak yatim piatu memang agar pelaku dihukum berat. Kita punya Allah, biarlah Allah yang memberikan hukuman,” tambahnya.

Saat ini, Siska dan kedua adiknya mulai menghapus kenangan masa lalu dengan menatap masa depan. “Meski terasa berat, kami sekarang berusaha untuk menata masa depan yang lebih baik,” pungkasnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Baca juga : Mardikun, Si Pembunuh 3 Nyawa dengan Racun Sianida, Tewas di Pati 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →