Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Persikaba Blora Menanti Liga Nusantara



   /  @ 21:01:15  /  15 Februari 2016

    Print       Email
Skuad Persikaba sedang menggelar latihan di stadion Kridosono Blora (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

Skuad Persikaba sedang menggelar latihan di stadion Kridosono Blora (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

 

MuriaNewsCom, Blora – Skuad Persikaba Blora sampai saat ini masih menunggu kejelasan dari Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah terkait kejelasan Liga Nusantara. Dalam penantian kejelasan tersebut, bukan berarti para pemain vakum dalam menempa kemampuan merumput di lapangan. Tapi mereka tetap berlatih.

Agus Puryanto, Ketua Persikaba mengungkapkan kepada MuriaNewsCom pada Senin (15/02/2016), bahwa setiap Senin dan Rabu sore, para pemain rutin menggelar latihan di Stadion Kridosono Blora. “Meski tak ada even, tetap latihan,” jelasnya.

Untuk kelengkapan internal klub seperti pelatih, lanjut Agus, sampai saat ini belum dilengkapi. Karena, pihaknya masih menunggu kejelasan dari Asprov PSSI Jawa Tengah dalam gelaran laga Liga Nusantara.

Pihaknya akan membereskan segala kebutuhan internal  klub setelah ada kejelasan dari Asprov. “Kami akan lakukan pemberesan segera,” jelas Agus.

Menurut Agus, sampai saat ini belum ada pelatih yang menggawangi klub dengan julukan Laskar Arya Penangsang itu. Jadi, para pemain klub kebanggaan Saminista itu sampai saat ini berlatih secara mandiri.  Agus menambahkan, Liga Nusantara nanti, pihaknya akan memfokuskan pemain lokal Blora. “Kami fokus dengan menyiapkan pemain lokal,” tambahnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →