Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

ML Pakai Sabu di Hotel di Jepara Diringkus Polisi



Reporter:    /  @ 18:22:10  /  15 Februari 2016

    Print       Email
Ilustrasi

Ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Jepara – Setelah gudang narkoba jenis sabu di Desa Pekalongan, Kecamatan Batealit, Jepara digerebek Badan Narkotika Nasional (BNN). Peredaran barang haram tersebut tidak begitu saja menyingkir dari wilayah Kabupaten Jepara. Kali ini pihak kepolisian dari Satuan Narkoba Polres Jepara berhasil mengamankan pengguna narkoba beserta barang bukti berupa satu paket sabu di salah satu hotel di Jepara.

Kasat Narkoba Polres Jepara AKP Supardiyono mengatakan, pihaknya melakukan penangkapan terhadap pengguna narkoba, baru-baru ini. Pengguna berinisial ML yang diketahui warga Karimunjawa itu ditangkap saat sedang berada di salah satu hotel di Kecamatan Bulu Jepara.

“Pelaku sebenarnya sudah kami pantau sejak beberapa hari sebelumnya. Kemudian saat diketahui yang bersangkutan berada di dalam sebuah hotel, kami langsung melakukan penangkapan,” ujar Supardiyono kepada MuriaNewsCom, Senin (15/2/2016).

Menurutnya, saat ditangkap petugas kepolisian menemukan barang bukti satu paket narkotika jenis sabu-sabu dengan ukuran kurang dari satu gram. Selain itu, pihaknya juga mengamankan barang bukti lain seperti telepon seluluer (ponsel) dan sepeda motor milik pelaku.

“Dari hasil penangkapan ini kami masih melakukan penyidikan lebih lanjut. Pemakai sabu sampai saat ini masih kami amankan di Polres Jepara,” ungkapnya.

Dia menambahkan, penangkapan di lokasi hotel ini bukan kali pertama. Beberapa tahun sebelumnya juga pernah dilakukan penangkapan di dalam sebuah hotel. Meski begitu, pihaknya mengaku masih belum bisa memprediksi peredaran narkoba di dalam hotel-hotel di Jepara. Sebab selain saking banyaknya hotel juga pengunjung berasal dari berbagai daerah bahkan dari luar negeri.

Editor : Akrom Hazami

 

Baca juga :
Kasus Narkoba, Bupati : Jepara Masuk Daftar Hitam Perdagangan Narkotika

Narkoba Dari Cina Diselundupkan dan Dibawa ke Jepara Layaknya Barang Mebel

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →