Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

HIPMI Siap Munculkan Kader untuk Bertarung di Pilkada Jepara 2017



Reporter:    /  @ 17:34:28  /  15 Februari 2016

    Print       Email
Ketua HIPMI Jepara Samsul Anwar saat berada di Kantor KPU Jepara (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

Ketua HIPMI Jepara Samsul Anwar saat berada di Kantor KPU Jepara (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Sejumlah pengusaha di Kabupaten Jepara yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jepara mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jepara, Senin (15/2/2016).

Kehadiran mereka dalam rangka mencari informasi terkait tata cara pencalonan bupati dan wakil bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jepara 2017 mendatang.

Ketua HIPMI Jepara Samsul Anwar dan Ketua Kadin Jepara Abdul Kohar memimpin langsung rombongan pengusaha ke kantor KPU Jepara. Di hadapan Komisioner KPU, mereka menyatakan ingin ikut berperan dalam memeriahkan Pilkada Jepara 2017 nanti.

Meski masih malu-malu, mereka menyatakan siap mendukung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Jepara pada pilkada nanti. “Kami ingin turut memberikan kontribusi pada Pilkada 2017,” kata Samsul.

Tak hanya sebatas bersedia memberikan dukungan. Jika nantinya belum muncul calon-calon alternatif, pihaknya juga menyatakan siap untuk mencalonkan diri. Pihaknya menginginkan agar pemuda di Jepara tidak hanya menjadi penonton saja dalam gelaran pilkada lima tahunan tersebut.

Sementara itu, Ketua KPU Jepara Haidar Fitri mengatakan, pihaknya mengapresiasi para pemuda Jepara yang ingin berperan aktif dalam mensukseskan Pilkada 2017 nanti. Kedatangan mereka merupakan kedatangan kelompok pemuda pertama yang datang dan berniat untuk mencalonkan diri pada Pilkada Jepara 2017.

“Diharapkan, semangat pemuda ini mampu memberikan kontribusi maksimal dalam mensukseskan Pilkada Jepara 2017,” katanya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →