Loading...
You are here:  Home  >  Kesehatan  >  Artikel ini

RSUD Dr Loekmono Hadi Kudus Buka Unit Stroke dan Depo Apotek



Reporter:    /  @ 16:50:51  /  15 Februari 2016

    Print       Email
Syukuran terkait pembukaan pemotongan tumpeng yang diresmikan Direktur RSUD dr Loekmono Hadi, Abdul Aziz Achyar, Senin (15/2). (Istimewa)

Syukuran terkait pembukaan pemotongan tumpeng yang diresmikan Direktur RSUD dr Loekmono Hadi, Abdul Aziz Achyar, Senin (15/2). (Istimewa)

 

MuriaNewCom, Kudus – RSUD dr Loekmono Hadi Kudus membuka dua layanan tambahan. Yaitu unit stroke dan depo apotek. Tujuannya agar bisa menjangkau pelayanan yang lebih baik dan diresmikan Direktur RSUD dr Loekmono Hadi, Abdul Aziz Achyar, Senin (15/2).

Acara yang digelar sederhana ini dihadiri puluhan pegawai yang berasal dari pihak manajemen, dokter, dan sejumlah karyawan RSUD. Ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Aziz Achyar. “Saya berpesan semoga dengan adanya tambahan layanan ini, jajarann kami bisa menunjukkan kinerja untuk lebih baik bagi pasien,” kata Achyar.

Depo apotek yang dibuka melayani obat di dua lokasi. Yaitu depo apotek instalasi gawat darurat (IGD) dan depo apotek rawat inap. Yang tujuannya untuk memberikan kemudahan dalam kecepatan jangkauan obat yang dibutuhkan pasien. “Sehingga pasien dapat terlayani secara lebih baik bahkan dengan pelayanan maksimal,” ujarnya.

Hal itu memang menunjukkan pelayanan kesehatan yang baik telah menjadi tekad Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus. Anggaran miliaran rupiah juga telah digelontorkan untuk meningkatkan kualitas fasilitas kesehatan yang ada di puskesmas maupun rumah sakit milik pemerintah.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →