Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Jepara Otomotif Association Wujudkan Kasih Sayang dengan Berbagi



Reporter:    /  @ 09:27:48  /  15 Februari 2016

    Print       Email
Jepara Otomotif Association (JOA) melaksanakan kopdar gabungan sekaligus bakti sosial, Minggu (14/2/2016). (ISTIMEWA)

Jepara Otomotif Association (JOA) melaksanakan kopdar gabungan sekaligus bakti sosial, Minggu (14/2/2016). (ISTIMEWA)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Jepara Otomotif Association (JOA) merupakan asosiasi club atau komunitas mobil di Kabupaten Jepara, yang meliputi 16 club atau komunitas antara lain, ERCI, HBC, AXiC, GCF, GRAVICK, COI, KLiK, TeRuCI, J-SOC, Panther Mania, DMR, TKCI, Timor-er, KMG, Blacklist, JERYCO. JOA ini memiliki salah satu visi tentang kepedulian terhadap sosial dan masyarakat seperti yang disampaikan Ahmad Kholid sebagai ketua umum JOA.

Pada Minggu (14/2/2016), Alun-alun Jepara penuh dengan unit kendaran dengan berbagai warna, bentuk, dan karakter dari 16 club mobil yang ada di Jepara. Sesuai dengan agenda program JOA melaksanakan program bakti sosial secara rutin dan Kopdar Gabungan. ”Kegiatan itu diisi dengan bentuk kegiatan sosial, dilaksanakan dari pukul 08.00  hingga 12.00 WIB,” kata Kholid .

Aris Budiana sebagai panitia penyelenggara menyampaikan, even kali ini mengusung tema ”One Blood for Love” seiring dengan perayaan hari Valentine. Dengan tema tersebut diharapkan makna kasih sayang perlu diwujudkan dengan cara berbagi kepada sesama sebagai wujud kepedulian JOA kepada masyarakat. ”Kegiatan tersebut di antaranya donor darah, sembako murah, live music, meet up, safety driving dan display product mitra,” papar Aris.

Ia menyebutkan, penyelenggaran acara ini didukung Dinas Pariwisata Jepara, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Jepara, Honda CM Jaya Motor Jepara, Hotel D’Season Premier Jepara. Untuk program ke depan, Aris berharap JOA melaksanakan bentuk-bentuk program lainnya yang tidak hanya mengacu pada jenis otomotif.

”Ke depan JOA juga berencana bekerja sama dengan lintas sektor. Baik pemerintah maupun swasta dengan kegiatan yang mengedepankan sosial responsibility,” imbuhnya.

Editor : Titis Ayu Winarni

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →