Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Ancaman Banjir Susulan Kudus Bikin Waswas



Reporter:    /  @ 17:15:26  /  14 Februari 2016

    Print       Email
Warga Dukuh Karangturi, Setrokalangan, Kecamatan Kaliwungu, Kudus masih terjebak banjir, Minggu. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Warga Dukuh Karangturi, Setrokalangan, Kecamatan Kaliwungu, Kudus masih terjebak banjir, Minggu. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Surutnya banjir yang berada di Dukuh Karangturi, Desa Setrokalangan, Kaliwungu, Kudus pada Minggu (14/2/2016) memang membuat aktivitas warga normal kembali. Namun rata rata warga masih merasa waswas terhadap musim hujan yang masih tinggi.

Salah seorang warga Setrokalangan RT 1 RW 1, Udin berharap banjir cepat surut dan lekas kembali normal.”Meskipun jalan sudah surut, namun halaman warga juga ada yang masih tergenang air,” katanya.

Selain itu, dengan sedikit surutnya banjir tersebut, kini warga bisa beraktivitas dengan tenang. Baik itu bekerja atau bersekolah.

“Kemarin selama 4 hari saya itu kelimpungan atau mondar mandir di rumah saja. Sebab khawatir, bila saya tingal kerja, takutnya air tambah tinggi. Saya beraktivitas di rumah atau sekitar rumah saja,” ujarnya.

Dia menambahkan, beberapa sawah warga dan jalan masih ada yang tergenang banjir. Hal itu masih dirasa warga amat mengganggu.

Suyadi, warga Dukuh Karangturi, Setrokalangan lainnya, mengatakan meskipun wilayah RW 3 tidak banjir, namun akses jalan tertutup air.”Sehingga kita juga agak kseulitan untuk keluar wilayah. Terutama ke daerah lain,” ujarnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Baca juga :
Gara-gara Banjir, Aktivitas Warga Karangturi Kudus Belum Maksimal

5 Rumah di Banget Kaliwungu Kudus Masih Terendam Banjir

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →