Loading...
You are here:  Home  >  Kecantikan  >  Artikel ini

Trik Biar Penampilanmu Oke saat Wawancara Kerja



Reporter:    /  @ 15:50:20  /  14 Februari 2016

    Print       Email
Kegiatan pemberian materi tentang perawatan diri yang dilakukan Larissa.

Kegiatan pemberian materi tentang perawatan diri yang dilakukan Larissa.

 

MuriaNewsCom, Kudus – Penampilan adalah hal pertama yang akan diperhatikan saat kita memasuki ruangan interview atau wawancara.
Di rilis yang diterima, selain pemilihan busana, maka wajah menjadi hal yang sangat penting dan mempengaruhi penilaian saat wawancara kerja.

Ini cara berpakaian saat kerja :
1. Pilih pakaian yang nyaman, rapi dan sopan ( bukan kaos, bukan jeans dan bersepatu )
2. Jika mengenakan baju atasan dan bawahan maka kenakan warna yang senada dan serasi , jika ingin lebih aman bisa menggunakan bawahan hitam
3. Kenakan sepatu formal warna hitam dengan hak 3 – 5 cm ( bagi wanita )

Wajah dan rambut :
1. Jika berhijab , serasikan warnanya dengan baju yang dikenakan. Pilih model hijab yang rapi dan simpel
2. Jika tidak berhijab, rambut bisa di ikat model ekor kuda , bisa ditambah dengan menggunakan cepol harnet atau model twist sehingga terlihat rapi
3. Jika anda seorang pria, bisa sisir rapi rambut anda dan kenakan jel rambut
4. Kenakan parfum dengan wangi yang lembut dan tidak terlalu menyengat baunya karena biasanya wawancara dilakukan di ruangan tertutup yang bila menggunakan parfum bebrbau tajam akan mengganggu.
5. Gunakan rias wajah yang natural, tidak mencolok dan tidak berlebihan. Cukup sapukan bedak, lipstik warna natural, rapikan alis dan kenakan blush on sedikit supaya membuat wajah segar.

Riasan wajah tipis yang natural dan tidak mencolok akan terlihat bagus jika kita memiliki kulit wajah yang sehat, tanpa jerawat, tidak kering dan mengelupas.
Di Larissa tersedia berbagai perawatan sesuai dengan keluhan kulit wajah dan bisa konsultasi gratis dengan tim medis kami. Bahan yang digunakan juga natural, dari bahan alami sehingga cocok digunakan untuk segala usia , baik remaja hingga dewasa, juga ibu hamil dan menyusui

Rawat kulit wajah Anda sedari sekarang karena seyogyanya merawat wajah adalah salah satu cara kita mensyukuri pemberian Allah SWT.
Materi tersebut disampaikan di SMK Tamsis. Jika ada sekolah yang ingin mendapatkan edukasi dari Larissa bisa menghubungi 4250755.

Editor : Akrom Hazami

 

Baca juga :

Sadar Kesehatan Kulit, Dharma Wanita Kudus Undang Pakar Kecantikan

Serum, Treatment Tingkat Lanjut untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →