Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Gadis Cantik Ini Foto Selfie saat Banjir Kudus



Reporter:    /  @ 20:36:35  /  13 Februari 2016

    Print       Email
Warga melakukan foto selfie di saat Waduk Lawang Songo meluap, Jumat (12/2/2016) mendapatkan tanggapan beragam dari warga. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Warga melakukan foto selfie di saat Waduk Lawang Songo meluap, Jumat (12/2/2016) mendapatkan tanggapan beragam dari warga. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Terkait adanya pengunjung yang melakukan foto selfie ditepi sungai Wulan yang meluap pada Jumat (12/2/2016), hal tersebut membuat warga sekitar Waduk Lawang Songo Kalirejo, Undaan, Kudus, bereaksi.

Salah satu warga Kalirejo RT 4 RW 3 yang berada di sekitar Waduk Lawang Songo, Hadi menyayangkan adanya aksi foto selfie di saat banjir melanda. “Itu berarti tertawa di atas penderiataan orang lain. Sebab wilayah sini kerap kena luberan banjir sungai Wulan, kok malah gadis itu melakukan foto selfie,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga menyayangkan para petugas, bahwa darurat banjir ini harus ada larangan atau pengawasan ketat untuk tidak mendekat ke tepian sungai.

“Setidaknya ada petugas terkait yang melarang pengunjung untuk berfoto-foto. Itu bukan tempat piknik. Waduk Lawang Songo sedang banjir,” ujarnya.

Hal serupa juga diiyakan oleh petugas pengairan yang enggan menyebutkan namanya. Dia mengatakan bila warga atau pengunjung ingin melihat ke waduk, hendaknya jangan terlalu dekat.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →