Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Maskot dan Jingle Pilkada Jepara 2017 Akan Disiapkan



Reporter:    /  @ 20:14:35  /  13 Februari 2016

    Print       Email
Ilustrasi

Ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Jepara – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jepara sudah mulai ancang-ancang untuk memulai tahapan dalam agenda Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jepara 2017. Salah satu agenda yang bakal digelar KPU Jepara adalah lomba pembuatan maskot dan jingle untuk Pilkada 2017.

Anggota komisioner KPU Jepara, Subhan Zuhri mengatakan, rencananya lomba tersebut akan digelar dalam waktu dekat. Diperkirakan akan dilaksanakan pada bulan April 2016 nanti.

“Lomba pembuatan maskot dan jingle itu bagian dari tahapan pelaksanaan secara resmi yang akan dimulai pada bulan April. Nantinya akan digelar secara terbuka dan umum,” ujar Subhan kepada MuriaNewsCom, Sabtu (13/2/2016).

Menurutnya, dari hasil lomba nantinya akan dijadikan sebagai maskot dan jingle resmi Pilkada Jepara 2017. Otomatis, sejumlah agenda pun nantinya akan dihiasi oleh maskot dan jingle tersebut.

“Meskipun tahapan resmi baru dimulai pada April. Kami di KPU Jepara sudah berancang-ancang untuk melakukan tahapan demi tahapan Pilkada. Terutama untuk pembuatan petunjuk teknis, kami juga telah membuat drafnya untuk nantinya akan diselesaikan sesuai jadwal dari pusat,” ungkapnya.

Dia menambahkan, khusus untuk lomba maskot dan jingle. Saat ini pihaknya masih dalam proses pemantapan konsep yang akan diusung dalam lomba tersebut. Diharapkan, lomba tersebut nantinya dapat berjalan maksimal dan sesuai harapan.

Dari pantauan MuriaNewsCom, Meski Pilkada Jepara akan digelar serentak pada awal tahun 2017 nanti, sampai saat ini masih terasa adem ayem. Karena belum ada yang secara terang-terangan menyatakan akan maju dalam agenda lima tahunan tersebut baik melalui partai politik maupun independen.

Editor : Akrom Hazami

 

Baca juga :

Jelang Pilkada Jepara, 2 Orang Ini Penasaran Tanya Regulasi Persyaratan jadi Bupati

Anggaran Pilkada Jepara 2017 Disepakati Rp 25,5 M 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →