Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

Gagal Bujuk Haryanto-Budiyono Berduet, Sunarwi Nyatakan Dukungannya untuk Pasangan Haryanto-Arifin pada Pilkada 2017



Reporter:    /  @ 15:31:37  /  13 Februari 2016

    Print       Email
Sunarwi secara pribadi menyatakan dukungannya kepada Haryanto-Arifin, setelah gagal membujuk Haryanto-Budiyono untuk berduet kembali pada Pilkada 2017. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Sunarwi secara pribadi menyatakan dukungannya kepada Haryanto-Arifin, setelah gagal membujuk Haryanto-Budiyono untuk berduet kembali pada Pilkada 2017. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Sekretaris DPD Partai Hanura Jawa Tengah Sunarwi yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua Fraksi Hanura DPRD Pati merapatkan barisan untuk mendukung pasangan bakal calon bupati Haryanto dan Saiful Arifin pada Pilkada 2017.

Dukungan kepada Haryanto-Arifin dilakukan, setelah pihaknya gagal membujuk Haryanto untuk berduet kembali dengan Budiyono yang saat ini mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati.

Baca juga : Sunarwi Inginkan Haryanto-Budiyono Berduet Kembali pada Pilkada 2017

”Secara pribadi, saya akan memperjuangkan dengan menyampaikan kepada Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura Wiranto, untuk memperjuangkan pasangan duet Haryanto dan Saiful Arifin pada Pilkada 2017,” ujar Sunarwi saat ditemui MuriaNewsCom, Sabtu (13/2/2016).

Ia juga barharap agar partai-partai lain, baik yang punya kursi di DPRD maupun tidak, bisa mendukung pasangan Haryanto-Arifin. ”Selama ini kami sudah menjalin komunikasi politik dengan pasangan Haryanto-Arifin. Tapi, semua keputusan tetap ada pada Ketua Umum Partai. Saya sebagai kader partai, sifatnya hanya memberikan masukan kepada beliau yang punya wewenang,” imbuhnya.

Apapun keputusan partai, Sunarwi mengaku akan tunduk dan loyal dengan keputusan Ketua Umum DPP Partai Hanura. ”Saya selaku pribadi sebagai anggota DPRD memang mendukung, tapi partai belum memutuskan. Namun, saya memberanikan diri untuk memperjuangkan dan mengusulkan pasangan Haryanto-Arifin,” tandasnya.

Editor : Titis Ayu Winarni

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →