Loading...
You are here:  Home  >  Peristiwa  >  Artikel ini

Dianggap Angker, Warga Luar Daerah Sampai Tabur Bunga di Jalan Lingkar Payaman Mejobo Kudus



Reporter:    /  @ 10:06:49  /  13 Februari 2016

    Print       Email
Tikungan Dukuh Bancak, Jalan Lingkar Payaman, Mejobo lokasi yang kerap terjadi kecelakaan dengan menyimpan banyak kejanggalan atau misteri. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Tikungan Dukuh Bancak, Jalan Lingkar Payaman, Mejobo lokasi yang kerap terjadi kecelakaan dengan menyimpan banyak kejanggalan atau misteri. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Kerap terjadinya kecelakaan di Jalan Lingkar Payaman, Mejobo, tepatnya berada di tikungan Dukuh Bancak sebelah utara Polsek Mejobo, pasti meninggalkan pertanyaan bagi warga sekitar maupun pengguna jalan. Pasalnya kecelakaan yang sering terjadi, setelah diselidiki menyimpan banyak kejanggalan atau misteri.

Salah satu warga Dukuh Bancak, RT 3 RW 4 Desa Payaman, Mejobo, Siti mengatakan memang sebelum adanya Polsek Mejobo di Jalan Lingkar ini banyak kecelakan terjadi diluar nalar. ”Dahulu pernah ada kecelakan mobil pick up nabrak trotoar hingga terbang serta terjun ke barat jalan. Padahal mobil itu dari arah Pati yang jalurnya berada di timur trotoar,” katanya.

Ia mengatakan, memang Jalan Lingkar Payaman khususnya yang berada di timur Dukuh Bancak ini terkenal angker. ”Selain itu, anehnya lagi, mobilnya Colt kepunyaan Pak Husri yang sedang memuat batu bata dihantam kontainer Pertamina sampai ringsek. Namun pak Husri warga Payaman ini justru selamat. Padahal Colt yang dibuat mengangkut bata sampai ringsek total,” ujarnya.

Dia melanjutkan, sebelum adanya Polsek Mejobo di Jalan Lingkar itu dahulunya kecelakan sering terjadi. Yakni satu pekan bisa lima kali kecelakaan.

Hal senada dibenarkan Dani warga setempat. Kalau masalah keselamatan, biasanya warga luar wilayah juga sering menabur bunga di tempat tersebut.

”Wilayah ini juga banyak bangsa halusnya. Khususnya disaat setelah hujan. Pasti ada anak kecil bugil yang bermain-main di tengah jalan. Kalau dipikir nalar, tidak mungkin anak kecil bermain lari-larian di jalan raya yang banyak kendaraan lewat,” imbuhnya.

Editor : Titis Ayu Winarni

 

Baca juga :

Sang Sopir Sebut Ada Keanehan Saat Mobilnya Nyungsep ke Sawah

Pecah Ban, Truk Boks Pengangkut Oli Tabrak Truk di Jalan Lingkar Kudus

Ini Misteri di Jalan Lingkar Kudus yang Angker

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →