Loading...
You are here:  Home  >  Infrastruktur  >  Artikel ini

Pedagang Minta Gapura di Sebelah Timur Taman Menara Kudus Dibongkar



Reporter:    /  @ 21:29:15  /  12 Februari 2016

    Print       Email
Gapura yang terletak di sebelah timur Taman Menara Kudus (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Gapura yang terletak di sebelah timur Taman Menara Kudus (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Keberadaan gapura yang berada di sebelah timur Taman Menara Kudus disebut cukup mengganggu pedagang yang berjualan di kawasan tersebut. Hal itu, karena gapura itu menghalangi atau menutupi kios.

“Gapura yang di sebelah timur pintu keluar los ini memang bagus. Namun, adanya gapura ini malah menutupi kios kita. Sebab penempatannya saja tak lurus. Untuk itu, kami usul, dibongkar saja,” ujar Widya, salah satu pedagang di kawasan Taman Menara Kudus.

Dirinya mengatakan, meskipun bangunan gapura tersebut baru, namun jika keberadaannya tidak tepat, maka pemerintah diminta untuk melakukan peninjauan ulang.

“Ya meskipun bangunan baru, setidaknya perhatikan tempatnya. Selain itu, kami juga berharap supaya pemerintah bisa memindah atau membongkar. Sehingga, kios kita bisa terlihat dari luar,” ujarnya.

Dia menambahkan, untuk usulan tersebut sudah ditinjau bupati langsung. Namun pedagang masih akan membahas lagi nanti pada temu akrab denganbupati di Pendapa Kabupaten pada Selasa, pekan depan. “Kami juga berharap transit peziarah, tempat becak, ojek dan gapura ini bisa diatur lebih baik lagi,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →