Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Koruptor Asal Gembong Pati Dibekuk Satgas Intelijen Kejagung RI



Reporter:    /  @ 19:51:56  /  12 Februari 2016

    Print       Email
JS (kiri) saat diamankan di Mapolsek Gembong. (MuriaNewsCom/Lismanto)

JS (kiri) saat diamankan di Mapolsek Gembong. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Seorang warga Desa/Kecamatan Gembong, Pati berinisial JS (54) ditangkap petugas Satuan Tugas Intelijen Kejaksaan Agung RI, karena diduga melakukan tindak pidana korupsi dana raskin di Kecamatan Cikarang Selatan, Bekasi sebesar Rp 117 juta.

JS ditangkap di kediamannya, Kamis (11/2/2016) malam. Penangkapan yang melibatkan empat Satgas Intelijen Kejagung tersebut didampingi Kasi Pembinaan Kejaksaan Negeri Pati Prayitno dan Kapolsek Gembong AKP Sugino beserta Kanit Bimas Aiptu Sunoto dan Kanit Intelkam Aiptu Suprapto.

“Penangkapan berlangsung lancar dan kondusif. Tidak ada perlawanan sama sekali. Pelaku diduga melakukan korupsi di Cikarang, Bekasi kemudian melarikan diri ke Gembong dan tinggal bersama istri serta kedua anaknya,” ujar Sugino saat dimintai keterangan MuriaNewsCom, Jumat (12/2/2016).

Usai ditangkap Satgas Intelijen Kejagung, pelaku kemudian diamankan di Kejaksaan Negeri Pati. “Setelah diduga korupsi dan diburu Satgas Intelijen Kejagung, pelaku tinggal bersama istri dan anaknya. Dia sehari-hari bekerja sebagai sopir di toko material di Desa Gembong,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →