Loading...
You are here:  Home  >  Politik & Pemerintahan  >  Artikel ini

Penjabat Bupati Rembang Pamitan, Ini yang Diminta dari SKPD



   /  @ 16:00:42  /  12 Februari 2016

    Print       Email
Penjabat Bupati Rembang Suko Mardiono seusai apel pagi di halaman Pemkab Rembang, Jumat (12/2/2016). (MuriaNewsCom/Ahmad Wakid)

Penjabat Bupati Rembang Suko Mardiono seusai apel pagi di halaman Pemkab Rembang, Jumat (12/2/2016). (MuriaNewsCom/Ahmad Wakid)

 

MuriaNewsCom, Rembang – Dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Rembang terpilih pada 17 Februari 2016 mendatang, maka, masa jabatan Penjabat Bupati Rembang Suko Mardiono juga turut selesai.

Dalam apel Jumat terakhir, Suko Mardiono berpamitan kepada pegawai negeri sipil (PNS) di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang. Ia mengakui, masih banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan, salah satunya terkait minimnya penyerapan anggaran pada tahun 2015.

“Jangan sampai pengalaman di 2015 terjadi lagi di tahun 2016 ini. Itu sudah menjadi pengalaman pahit bagi kita. Kegagalan kita dalam menyerap anggaran,” ujarnya di hadapan puluhan PNS, Jumat (12/2/2016).

Meskipun menurutnya ada beberapa alasan yang dapat diterima olehnya, namun Suko berharap, kegagalan dalam penyerapan anggaran tidak terjadi lagi. Karena itu, selagi masih awal tahun, ia meminta agar SKPD cermat dalam menyiapkan perencanaan.

“Mumpung masih di awal tahun, kiranya hal-hal apa saja yang perlu dipersiapkan segera diselesaikan. Kaitannya dengan penyerapan anggaran, di tiap-tiap dewan agar dilakukan sesuai perencanaan,” katanya.

Suko juga sempat mengucapkan terimakasih atas kerjasama dari semua pegawai di lingkup Pemkab Rembang. Ia juga meminta maaf jika dalam berinteraksi ada kesalahan yang diperbuatnya. Khususnya, tentang teguran yang berkaitan dengan kelengkapan atribut PNS.

Editor : Kholistiono

Baca juga : Penjabat Bupati Rembang “Mbalelo” Tolak Kebijakan Menteri Dalam Negeri

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →