Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Cak Nun Puji Warga yang Hadiri Pengajian di Purwodadi Meski Hujan



Reporter:    /  @ 21:48:27  /  11 Februari 2016

    Print       Email
Cak Nun saat mengisi kegiatan Sinau Bareng Meretas Korupsi di Alun-alun Purwodadi, Kamis (11/2/2016) malam. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Cak Nun saat mengisi kegiatan Sinau Bareng Meretas Korupsi di Alun-alun Purwodadi, Kamis (11/2/2016) malam. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Budayawan kondang Emha Ainun Najib atau lebih populer dengan sebutan Cak Nun sempat melontarkan pujian pada warga Grobogan yang hadir dalam acara Sinau Bareng Meretas Korupsi di Alun-alun Purwodadi, Kamis (11/2/2016) malam.

Pujian itu dilontarkan lantaran ribuan warga itu tetap bersedia menghadiri pengajian kendati hujan terus mengguyur Kota Purwodadi sejak sore hingga acara dimulai.
“Kalian semua yang datang ke acara ini merupakan orang-orang pilihan. Soalnya, kondisi ini membuktikan jika  kalian ini punya tekat kuat untuk sinau bareng di sini. Hujan ini merupakan rahmat dan ujian buat kita semua,” kata Cak Nun.

Dalam kesempatan itu, Cak Nun juga mengajak semua yang hadir untuk selalu belajar. Untuk belajar harus dimulai dari yang dekat dilanjutkan ke level tinggi dan selanjutnya kembali lagi ke level dekat. Satu hal lagi, dalam belajar yang paling penting adalah bisa mendatangkan manfaat dan menambah keimanan kita pada Allah SWT.

Selain ribuan warga, acara sinau bareng Cak Nun dan Kiai Kanjeng juga dihadiri Bupati Grobogan Bambang Pudjiono berserta para pimpinan FKPD setempat. Hadir pula, calon Bupati Grobogan terpilih Sri Sumarni dan wakilnya Edy Maryono.

“Acara yang digelar malam ini sangat positif dan perlu kita dukung. Kita berharap, semua yang hadir bisa memetik pelajaran berharga dari acara sinau bareng meretas korupsi bersama Cak Nun dan Kiai Kanjeng,” ungkap Bambang Pudjiono saat menyampaikan sambutan.

Acara malam itu, juga digunakan Bambang untuk menyampaikan kata pamitan. Sebab, sebulan lagi, ia bakal mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Grobogan periode 2011-2016.

“Dalam kesempatan ini, perkenankan saya meminta maaf atas kesalahan baik secara pribadi maupun saat menjabat sebagai bupati. Demikian pula saya juga memohonkan maaf buat istri dan semua anggota keluarga,” kata Bambang.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →