Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

K2 Blora Tetap Bertahan di Jakarta Entah Sampai Kapan



   /  @ 20:18:57  /  11 Februari 2016

    Print       Email
Honorer K2 Blora saat ini masih beraksi di Jakarta menunggu kepastian. (MuriaNewsCom/ Rifqi Gozali)

Honorer K2 Blora saat ini masih beraksi di Jakarta menunggu kepastian. (MuriaNewsCom/ Rifqi Gozali)

 

MuriaNewsCom, Blora – Keberadaan tenaga honorer kategori dua (K2) asal Blora yang sampai saat masih bertahan di Jakarta, rupanya sampai saat ini belum menunjukkan keinginannya untuk kembali ke kampung halaman.

Darwito, koordinator tenaga honorer K2 Blora mengatakan, pihaknya sampai saat ini masih bersama kawan sejawat dari seluruh Indonesia. Mereka belum menemui solusi mengenai pengangkatan tenaga honorer K2 menjadi PNS.

“Kami akan bertahan sampai waktu yang tidak ditentukan, sampai Presiden Jokowi memberikan kejelasan kepada kami,” kata Darwito dihubungi MuriaNewsCom.

Keberangkatan mereka ke Jakarta, untuk menuntut janji Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Yuddy Chrisnandi yang sampai saat belum terealisasi perihal pengangkatan honorer K2 menjadi abdi negara. Bahkan, mereka menuntut Presiden Jokowi mereshuffle Menteri Yuddy jika tuntunan mereka tidak dikabulkan.

Diketahui sebelumnya, keberangkatan tenaga honorer K2 ke Jakarata diikuti oleh 96 orang dengan menggunakan dua armada bus. Keberangkatan mereka pada 9 Februari lalu dilepas langsung oleh Plt Sekda Blora Sutikno Slamet didampingi langsung oleh Kepala Dindikpora Blora Achmad Wardoyo.

Editor : Akrom Hazami

 

Baca juga :

Honorer K2 Blora Tuntut Menteri Yuddy Turun dari Jabatannya, Jika… 

Demi Ingin jadi PNS, K2 Blora Tinggalkan Keluarga Menuju Jakarta

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →