Loading...
You are here:  Home  >  Peristiwa  >  Artikel ini

Siswa SMK Tewas Ditabrak Truk di Rembang Saat Sopir Hindari Sekelompok Anak Sekolah



   /  @ 19:13:20  /  11 Februari 2016

    Print       Email
Petugas Unit Laka Satlantas Polres Rembang sedang melakukan olah TKP di desa Jukung Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, Kamis (11/2/2016). (MuriaNewsCom/Ahmad Wakid)

Petugas Unit Laka Satlantas Polres Rembang sedang melakukan olah TKP di desa Jukung Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, Kamis (11/2/2016). (MuriaNewsCom/Ahmad Wakid)

 

MuriaNewsCom, Rembang – Pelajar SMK Annuroniyah, Sulang, Rembang, tewas akibat kecelakaan di Jalur Rembang-Blora di Desa Jukung, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Kamis (11/2/2016).

Korban diketahui bernama Ahmad Nurhadi Mustofa (17) warga RT 1 RW 5 Dukuh Kajar, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang. Saat kejadian korban sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega warna hitam K 2062 KM.

Sementara truk colt Diesel B 9128 KM yang menabrak korban, dikemudikan oleh Safrizal (30) warga Desa Purworejo RT 01 RW 01, Kecamatan Jenu, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara dan hasil penyelidikan Satlantas Polres Rembang, kejadian berawal ketika Nurhadi melaju dari arah timur ke barat, di belakang sebuah sepeda motor yang tak diketahui identitasnya.

“Sesampainya di lokasi kejadian, korban berjalan ke kanan bermaksud menyalip sepeda motor di depannya,” ungkap Kasat Lantas Polres Rembang, AKP Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi kepada MuriaNewsCom.

Dijelaskan olehnya, saat bersamaan truk colt diesel B 9128 KM melaju dari arah berlawanan. Melihat ada sepeda motor dari arah berlawanan, sopir truk sempat membanting setir ke kiri.

“Namun, di bahu kiri jalan ada sekelompok anak sekolah yang sedang berjalan kaki. Sehingga pengemudi truk membanting lagi setir ke kanan dan tabrakan tidak terhindarkan,” tandasnya.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga :

Berangkat Sekolah, Pelajar Kendarai Mio Tewas Terlindas Truk Trailer di Rembang

Bus Vs Satria FU di Bandengan Jepara, Satu Orang Tewas Terlindas Bus

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →