Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Lebih Sepekan Diburu, Si Brewok Belum Juga Berhasil Diringkus



   /  @ 18:48:03  /  11 Februari 2016

    Print       Email
Tim dari Rutan Rembangmasih melakukan pencarian terhadap Wardi alias Brewok yang kabur dari rutan (MuriaNewsCom/Ahmad Wakid)

Tim dari Rutan Rembangmasih melakukan pencarian terhadap Wardi alias Brewok yang kabur dari rutan (MuriaNewsCom/Ahmad Wakid)

 

MuriaNewsCom, Rembang – Wardi alias Brewok, tahanan titipan Kejaksaan Negeri Rembang yang kabur dari rutan pada Rabu (3/2/2016) dini hari, hingga kini masih belum berhasil diringkus. lebih 200 jam, Brewok mampumengecoh tim gabungan.

“Tim kami hingga saat ini masih terus mencari. Untuk saat ini, Brewokmasih ada di sekitar Alas Juwet. Ada 6 atau 7 petugas yang mengepung disana,” ujar Suyatno, Kepala Rutan Rembang saat dihubungi MuriaNewsCom, Kamis (11/2/2016).

Menurutnya, saat ini Brewok diduga kuat masih bersembunyi di Hutan Juwet yang merupakan wilayah Kecamatan Sedan dan berbatasan dengan Kecamatan Sale.

Pihaknya juga mengaku sudah berkoordinasi dan meminta bantuan dari Kesatuan Pemangku Hutan (KPH) Kebonharjo guna memperkuat data dan informasi terkait keberadaan Brewok. “Kemarin minta dukungan, termasuk dari KPH Kebonharjo,” terangnya.

Katanya, sempat ada laporan dari Kepala Desa Gonggang terkait informasi keberadaan Brewok di desanya pada Minggu (7/2/2016) malam, yang sempat masuk ke RT 03.
Namun, ketika tim dari rutan datang ke Desa Gonggang pada Senin siang, ternyata sudah tidak ada. Kendati sempat mendapat laporan tersebut, pihak rutan tetap menduga Brewok masih bersembunyi di Hutan Juwet. “Kemungkinan Wardi keluar dari hutan memang ada, tapi insting teman-teman, Wardi masih berada di hutan,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

 

Baca juga : 2 Tahanan Hilang Misterius dari Rutan Rembang

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →