Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Doa Ibu memang Mujarab, Tak Percaya?Ini Bukti Nyata di Blora



   /  @ 18:39:34  /  11 Februari 2016

    Print       Email
Sulini, ibu dari Arief rohman (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

Sulini, ibu dari Arief rohman (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

 

MuriaNewsCom, Blora – Arief Rohman, Wakil Bupati terpilih Blora yang pada 17 Februari mendatang akan dilantik secara bersamaan. Namun siapa sangka jika ada cerita unik tersendiri di balik kemenangannya itu.

Adalah ibu kandung Arief, Sulini.Ibunya membeberkan satu di antara rahasia sukses anaknya. Secara jujur, Sulini mengungkapkan jika dia tak pernah terbersit anak sulungnya akan jadi orang nomor dua di Blora.

“Yang pasti tak terpikirkan sebelumnya. Saya hanya ingin yang terbaik bagi anak-anak dan cucu saya,” kata Sulini kepada MuriaNewsCom saat ditemui di kediamannya di Dukuh Seren Kedungwungu, Banjarejo, Blora.

Sulini juga menuturkan jurus ampuhnya untuk Arief. Yaitu, dirinya setiap sehabis salat selalu mendoakan anaknya, untuk kebaikan anaknya. “Tidak hanya saya, namun bapak (ayah dari Arief Rohman) juga sangat serius dalam mendoakan anaknya itu,” ungkap Sulini.

Yang pasti, lanjut Sulini, ada saat-saat tertentu untuk berdoa yang dirasa mujarab. Dia menjelaskan, bahwa setiap habis salat magrib tak lupa ia melafalkan Surat Al Fatihah sebagai doa bagi anaknya itu.

Di sisi lain, Sulini mengungkapkan, ayah dari Arief setiap malam tak lupa selalu mendirikan salat tahajud. “Bapak kok yang doanya sangat berpengaruh, saya hanya baca Surat Al Fatihah sehabis salat magrib,” beber Sulini.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →