Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

Ini Pesan Pangdam IV Diponegoro Ketika Berkunjung ke Pati



Reporter:    /  @ 16:40:34  /  11 Februari 2016

    Print       Email
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi (kedua dari kiri) tengah mengecek alat pertanian di Kodim 0718/Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi (kedua dari kiri) tengah mengecek alat pertanian di Kodim 0718/Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom,Pati – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Jaswandi mengunjungi Pati, Kamis (11/2/2016). Kunjungan di Pati ini baru pertama kali dilakukan Mayjen TNI Jaswandi, sejak dirinya menjabat sebagai Pangdam IV/Diponegoro pada 25 Juli 2015 lalu.

Dalam kunjungannya, Mayjen TNI Jaswandi memberikan pesan kepada ratusan perwira dan anggota TNI supaya selalu bersyukur dan berterima kasih kepada negara. Dengan begitu, tentara akan selalu berbuat baik, tidak bertindak yang mencederai diri sendiri, keluarga, serta satuan.

“Kalau kita selalu bersyukur dan berterima kasih kepada negara, kita akan selalu melakukan tindakan terpuji, tidak mencerai diri sendiri, keluarga dan satuan, bekerja dan melaksanakan tugas yang baik, serta bisa memanfaatkan kelebihan pada masing-masing teritorial,” pesannya.

Pihaknya juga meminta agar setiap anggota TNI mesti bisa menjalin hubungan yang baik kepada seluruh lapisan masyarakat. “Kalau ada prajurit yang disersi, itu berarti salah alamat untuk menjadi TNI,” tambahnya.

Usai memberikan materi, Mayjen TNI Jaswandi melakukan pengecekan pada alat-alat pertanian di Kodim 0718/Pati yang diperoleh dari kementerian, setelah berhasil meraih juara empat nasional pembinaan teritorial.

Tak semua daerah mendapatkan bantuan alat pertanian. Di Jawa Tengah, hanya tiga kabupaten yang mendapatkan bantuan, yakni Pati, Sukoharjo dan Cilacap.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →