Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Rembang  >  Artikel ini

Kodim 0720/Rembang Berada di Urutan Teratas Terkait Jumlah Pemberitaan Kodim se-Jateng



   /  @ 21:14:59  /  10 Februari 2016

    Print       Email
Dandim 0720/Rembang Letkol Infantri Darmawan Setiady menyerahkan potongan tumpeng kepada Ketua FWR Sarman Wibowo. (MuriaNewsCom/Ahmad Wakid)

Dandim 0720/Rembang Letkol Infantri Darmawan Setiady menyerahkan potongan tumpeng kepada Ketua FWR Sarman Wibowo. (MuriaNewsCom/Ahmad Wakid)

 

MuriaNewsCom, Rembang – Komando Distrik Militer (Kodim) 0720/Rembang meraih predikat urutan teratas dalam hal jumlah pemberitaan di antara kodim se-Jawa Tengah. Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim (Dandim) Rembang Letkol Infantri Darmawan Setiady kepada awak media di kantornya, Rabu (10/2/2016).

Darmawan menyebut, Kodam IV/Diponegoro memberikan apresiasi kepada Kodim 0720/Rembang sebagai kodim yang menempati urutan teratas dalam hal jumlah pemberitaan di antara kodim se-Jawa Tengah.

“Berita-berita yang dimaksud, yaitu berita yang menyangkut kodim, baik dari rekan-rekan media maupun dari anggota kodim sendiri,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Darmawan juga berharap agar komunikasi yang selama ini terjalinbaik antara awak media dan pihak kodim, agar tetap terjaga. Selain itu, Dandim juga berharap, awak media sebagai mitra kerja bisa memberikan berita-berita yang seimbang.

“Untuk hal-hal terkait pemberitaan, mungkin perlu koordinasi lebih lanjut lagi nantinya. Yang terpenting kami berharap rekan-rekan tetap menjaga kualitas dan berimbang dalam menulis berita,”ujar Darmawan.

Sementara itu, Ketua Forum Wartawan Rembang (FWR) Sarman Wibowo berharap, ke depan komunikasi antara kodim dan rekan-rekan wartawan bisa semakin baik.

“Kegiatan-kegiatan non formal yang dilakukan bersama, antara pihak kodim dan rekan-rekan pers, akan semakin menguatkan jalinan komunikasi yang selama ini berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →