Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Ini Keterangan Polisi soal Kematian Ibu di Sumur yang Gegerkan Jepara



Reporter:    /  @ 21:06:16  /  10 Februari 2016

    Print       Email
Petugas berupaya mengangkat tubuh korban dari dalam sumur tua di Kecamatan Bangsri, Jepara. (Istimewa)

Petugas berupaya mengangkat tubuh korban dari dalam sumur tua di Kecamatan Bangsri, Jepara. (Istimewa)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Misteri kematian Sri Munaziati atau Kasri (54), warga Tengguli, Bangsri, Jepara, yang tenggelam di sumur di desanya, terus diperiksa anggota Polsek Bangsri.

Polisi ingin memastikan apakah korban tewas murni tercebur sumur, atau merupakan korban pembunuhan, atau ada penyebab lain.

Usai melakukan pemeriksaan, Kapolsek Bangsri AKP Timbul Taryono menyatakan, korban meninggal murni karena tercebur sumur. “Yang jelas, bukan merupakan pembunuhan,” kata Timbul dihubungi Rabu (10/2/2016) sore.

Hal itu diperkuat pula dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Bangsri. Yang menyatakan, korban murni tewas karena tercebur sumur. “Luka di badannya karena benturan dinding sumur yang berdiameter 1 meter dengan kedalaman 15 meter,” terang Timbul.

Atas dasar itu, keluarga juga tidak mengizinkan polisi mengautopsi tubuh korban. Korban pun dipulangkan ke keluarganya dan dimakamkan Rabu siang selepas zuhur.
Dari keterangan keluarga, korban diduga mengalami kelainan jiwa. Karena beberapa hari sebelum hilang, korban kerap tertawa sendiri dan bertingkah aneh. Bahkan, tiga hari sebelum hilang, keluarga terus mengawasi korban. “Tiap malam diawasi keluarga,” bebernya.

Namun pada 20 Januari 2016 pukul 04.00 WIB, korban tak lagi ditemukan di rumahnya. Keluarga pun mencarinya kemana-mana. Keluarga pun melaporkannya ke pemdes setempat, dan ke Polsek Bangsri, serta ke Dinas Sosial.

Akhirnya Rabu pagi, suami korban, Suyono, berniat membersihkan kandang sapi. Tapi Suyono tiba-tiba merasa ingin melihat sumur tak jauh dari lokasi itu. Tepatnya berjarak 20 meter dari rumah. “Itu feeling suami,” tambah Timbul menyimpulkan.

Sebelumnya diberitakan, korban ditemukan tewas terendam di sumur tua, Rabu pagi. Setelah diberitakan hilang sejak 20 Januari 2016.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga :

Ibu Tewas di Sumur di Jepara setelah 3 Minggu Terendam

Kronologis Ngeri Penemuan Mayat Ibu di Sumur Tua dekat Kandang Sapi di Jepara

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →