Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Sebagian Jalan Provinsi di Wilayah Blora Bakal Semakin Mulus



   /  @ 20:43:17  /  10 Februari 2016

    Print       Email
Salah satu ruas jalan di Blora yang mengalami kerusakan (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

Salah satu ruas jalan di Blora yang mengalami kerusakan (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

 

MuriaNewsCom, Blora – Tahun ini akanada peningkatan jalan diruas jalan Provinsi Jawa Tengah yang berada di kabupaten Blora.

Ali Huda, Kepala Balai Teknis (BPT) Bina Marga jawa Tengah Wilayah Purwodadi mengungkapkan, proyek tersebut berupa rigid CTB overlay dua lapis di ruas 210 Todanan-Ngawen. Selain itu, rigid di ruas 131 Kunduran-Ngawen-Blora dan rigid di ruas jalan 133 di Jalur Singget Doplang, Cepu.

Ali Huda menambahkan, penandatanganan kontrak proyek akan dilakukan pada 17 Februari mendatang. Proyek rigid beton itu merupakan lanjutan dari proyek yang sudah dimulai sejak beberapa tahun yang lalu.

Untuk proyek tahun ini, akan dilaksanakan di wilayah Desa Jagong (Kecamatan Kunduran), Kelurahan Ngawen dan Desa Sarimulyo (Kecamatan Ngawen), dan Desa Singget, Desa Gabusan dan Desa Doplang (Kecamatan Jati) serta Desa Randulawang, Desa Plosorejo (Kecamatan Randublatung) dan Desa Nglandeyan (Kecamatan Kedungtuban).

“Adapun proyek peningkatan jalan Provinsi Jateng di Jalur Todanan-Ngawen berada di Desa Candi dan Desa Cokrowati, Kecamatan Todanan serta Desa Japah, Kecamatan Japah, yakni berupa pelebaran jalan dari 3,7 meter menjadi 6 meter,” ungkapnya.
Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →